Sabtu, 27/04/2024 10:11 WIB

Gagal Penalti, Chicharito Minta Maaf ke Fans LA Galaxy

Gagal Penalti, Chicharito Minta Maaf ke Fans LA Galaxy

Javier Hernandez atau Chicharito (Foto: Goal)

Los Angeles, Jurnas.com - Penyerang LA Galaxy, Javier Hernandez meminta maaf kepada para penggemar usai gagal mengeksekusi penalti, yang membuat timnya gagal menang melawan Sporting Kansas City.

Pemain berjuluk Chicharito itu mencetak dua gol dalam hasil imbang 2-2, tapi berpeluang memenangkan pertandingan, seandainya dia berhasil mengeksekusi penalti pada menit ke-97.

Chicharito memilih melakukan panenka. Namun, kiper Sporting Kansas City, John Pulskamp berhasil menebak arah tendangan tersebut.

"Ini adalah permainan mental, dan saya berani melakukan tembakan. Dan tanggung jawab untuk tidak mendapatkan dua poin (tambahan) jatuh pada saya," kata Chicharito dikutip dari Goal pada Selasa (6/9).

"Saya akan terus bekerja. Tidak ada cara lain, saya harus menerima tanggung jawab saya. Dia (Pulskamp) menebak dengan benar," imbuh dia.

Jika menang dalam pertandingan tersebut, LA Galaxy akan lolos dari tempat playoff. Sedangkan, hasil imbang membuat tim asuhan Greg Vanney tetap berada di urutan ke-8 dengan enam laga tersisa.

Diketahui, Chicharito telah mencatatkan empat kegagalan dari delapan penalti sejak bergabung dengan MLS pada 2020 silam. Tidak ada pemain yang memiliki catatan lebih buruk daripada pemain Meksiko ini.

KEYWORD :

Javier Hernandez Chicharito LA Galaxy MLS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :