Selasa, 29/11/2022 17:29 WIB

Benzema dan Ancelotti Raih Penghargaan Terbaik UEFA

Benzema dan Ancelotti Raih Penghargaan Terbaik UEFA

Carlo Ancelotti dan Karim Benzema (Foto: Goal)

Istanbul, Jurnas.com - Penyerang bintang Real Madrid, Karim Benzema, meraih anugerah sebagai Pemain Terbaik UEFA Pria Tahun Ini. Sementara pelatih El Real, Carlo Ancelotti mendapatkan penghargaan Pelatih Pria Tahun Ini.

Untuk tim putri, Wiegman mendapat penghargaan Pelatih Terbaik Tahun Ini atas perannya memimpin Inggris melewati Euro. Adapun Putellas meraih penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini atas perannya bersama Barcelona.

Ini adalah tahun yang dominan bagi Real Madrid, yang mengalahkan Liverpool di final Liga Champions setelah meraih gelar La Liga.

"Karim bukan hanya striker dan pencetak gol terbanyak yang fantastis, dia adalah pesepakbola yang fantastis, didukung oleh sikap yang hebat dari hari ke hari," kata Ancelotti dikutip dari Goal pada Jumat (26/8).

"Dibandingkan tahun lalu, tahun ini dia meningkatkan pengetahuannya, dia tahu permainan dengan sangat baik, bagaimana mengelola permainan dan dia adalah pemimpin yang kuat di ruang ganti dan teman baik saya. Kami beruntung memiliki Karim," lanjut dia.

Penghargaan ini seharusnya menjadi awal bagi Benzema, yang secara efektif memperkuat posisinya sebagai striker terbaik dunia. Selanjutnya, bintang Prancis itu berpeluang besar meraih penghargaan Ballon d`Or.

Untuk diketahui, Real Madrid tergabung di Grup F Liga Champions bersama RB Leipzig, Shakhtar Donetsk dan Celtic.

TAGS : Karim Benzema Carlo Ancelotti Penghargaan Terbaik UEFA




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :