Selasa, 21/05/2024 11:53 WIB

Keponakan Caca Andika dan Peserta Disabilitas Gagal Lolos Audisi Koplo Superstar ANTV

Audisi Koplo Superstar ANTV sangat ketat. Keponakan Caca Andika gagal melenggang.

Keponakan Caca Andika dan Peserta disabilitas bernama Slamet gagal lolos audidi Koplo Superstar. (Foto: Jurnas/Screenshot ANTV).

Jakarta, Jurnas.com- Audisi Koplo Superstar ANTV yang tayang pada Sabtu, 20 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB-22.00 WIB di Televisi ANTV menghadirkan banyak peserta dengan berbagai latar belakang dan kemampuan dalam bernyanyi. Namun bukan sekedar bisa menyanyi saja, Koplo Superstar mencari penyanyi yang koplo banget dan juga modern untuk naik kelas.

Keempat Super Judges (Juri), yakni Iyeth Bustami, Denada, Pasha Ungu, dan Thomas Djorgi sangat selektif dalam meloloskan peserta untuk ke babak selanjutnya atau masuk ke-20 besar.

Widya peserta dari Indramayu yang juga keponakan pedangdut ternama Caca Andika yang sudah tampil all out pun tak bisa lolos dan terpaksa harus pulang dengan tangan hampa. Padahal sang paman (Caca Andika) ada di sampingnya bahkan diminta juri untuk memberi penilaian langsung kepada ponakannya.

“Coba ini om nya aja yang nilai ya. Kita pingin dengar dari pamannya langsung,” kata Iyeth Bustami disambut oleh juri lainnya.

Senada dengan para juri lainnya, Caca Andika sepakat kalau keponakannya belum koplo banget dalam bernyanyi. Secara objektif ia meminta keponakannya untuk terus berlatih lagi.

“Iya belum dapat ya koplonya. Nanti latihan lagi,” kata Caca Andika.

Hal yang sama juga dirasakan peserta disabilitas dari Trenggalek bernama Slamet yang berjuang keras untuk bisa lolos. Sayang Keempat Super Judges belum memberikan tiket untuknya ke 20 besar.

“Suara kamu bagus. Tapi kita mencari yang koplo banget. Jadi maaf, belum bisa kami berikan untuk ke babak selanjutnya,” tandas Pasha Ungu.

Seluruh peserta memberikan penampilannya scara totalitas. Tak hanya sekadar goyangan dan kostum menariknya, mereka juga berusaha mendapatkan perhatian para Super Judges.

KEYWORD :

Koplo Superstar Disabilitas Caca Andika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :