Jum'at, 17/05/2024 09:18 WIB

Tuchel Benarkan Alonso Ingin Segera ke Barcelona

Tuchel Benarkan Alonso Ingin Segera ke Barcelona

Marcos Alonso (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Thomas Tuchel membenarkan bahwa Marcos Alonso telah menyatakan keinginannya untuk hengkang ke Barcelona, menyusul kemenangan 1-0 melawan Everton di laga perdana Liga Premier.

Bek sayap Chelsea tidak termasuk dalam skuad untuk kunjungan ke Goodison Park pada Minggu (7/8) dini hari, di tengah pembicaraan mengenai masa depannya.

"Ya, Marcos meminta untuk pergi dan kami menyetujuinya. Tidak masuk akal untuk menempatkan dia di lapangan hari ini," ujar Tuchel dikutip dari Goal.

Banyak laporan menyatakan bahwa Alonso mendekati kesepakatan dengan Barcelona, yang akan mengakhiri masa tinggal enam tahunnya di London. Kendati demikian, El Blaugrana masih berjuang mendaftarkan beberapa pendatang baru, yang dinilai tidak mudah.

Diketahui, Chelsea masih terus berburu pemain dari bursa transfer. The Blues membidik bek tengah Leicester City, Wesley Fofana, untuk memperkuat pertahanan. Sosok Pierre-Emerick Aubameyang juga diincar untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Romelu Lukaku.

"Jika kami dapat menambahkan, kami akan menambahkan. Tidak harus gelandang sebagai opsi pertama tetapi kami terbuka untuk semuanya," tegas Tuchel.

"Saya pikir kami bisa menggunakan energi baru, kaki baru, dan masukan segar untuk membawa kami ke level baru. Jika tidak, maka kami akan mendorong tim ini, tapi saya pikir kami bisa menggunakan lebih banyak masukan dan kualitas," tutup dia.

KEYWORD :

Thomas Tuchel Chelsea Marcos Alonso Info Transfer Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :