Sabtu, 27/04/2024 02:29 WIB

Madrid Raih Kemenangan Perdana Tur Pramusim

Madrid Raih Kemenangan Perdana Tur Pramusim

Real Madrid menang atas Juventus di laga pramusim (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana dalam lawatan tur pramusim di Amerika Serikat. Menghadapi Juventus pada Minggu (31/7) pagi, El Real menang 2-0.

Dua gol Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-19 lewat titik putih. Vinicius yang melakukan penetrasi di kotak terlarang, dijegal oleh pemain bertahan Juventus. Wasit menunjuk titik 12 pas yang sukses dieksekusi oleh Benzema.

Gol kedua Madrid lahir dari kaki Marco Asensio. Menerima umpan silang datar dari Jesus Vallejo pada menit ke-69, pemain Spanyol itu menceploskan bola ke gawang Perin.

Ini merupakan kemenangan perdana Madrid selama pramusim. Pada pertandingan persahabatan pertama kontra Barcelona, El Real kalah tipis 1-0 dari musuh bebuyutannya.

Selanjutnya, dalam laga melawan Club America pertengahan pekan ini, Madrid harus puas bermain imbang 2-2, di tengah upaya pelatih Carlo Ancelotti meramu susunan pemainnya untuk kampanye musim depan.

Sebelum menjalani pertandingan pembuka LaLiga Santander melawan Almeria pada 15 Agustus 2022 mendatang, Madrid akan menghadapi Eintracht Frankfurt dalam laga bertajuk final UEFA Super Cup yang bakal berlangsung pada 11 Agustus 2022 nanti.

KEYWORD :

Real Madrid Tur Pramusim Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :