Jum'at, 17/05/2024 19:13 WIB

Koulibaly Dirayu Jorginho agar ke Chelsea

Koulibaly Dirayu Jorginho agar ke Chelsea

Kalidou Koulibaly (Foto: Instagram)

London, Jurnas.com - Ada peran Jorginho dalam kepindahan Kalidou Koulibaly dari Napoli ke Chelsea. Hal itu diakui oleh sang pemain, saat ditanya soal perjalanannya ke Stamford Bridge.

Kata Koulibaly, Joringho mengirim pesan pendek kepadanya untuk menanyakan apakah pemain Senegal itu ingin bergabung dengan The Blues, sebagai salah satu rekrutan utama klub musim panas ini.

"Jorgi sebenarnya mengirimi saya pesan dan bertanya apakah saya ingin datang ke Chelsea," kata Koulibaly dikutip dari Goal pada Rabu (20/7).

Koulibaly mengungkapkan bahwa pada awalnya dia ragu dengan minat Chelsea, apakah hanya sekadar rumor belaka, atau minat yang serius. Namun, Jorginho bersama kiper Edouard Mendy berhasil meyakinkannya.

"Sekarang saya di sini, saya sangat senang memulai perjalanan yang mengasyikkan ini. Skuad ini terlihat hebat dengan perpaduan yang baik antara pemain muda dan mereka yang lebih berpengalaman," imbuh dia.

Bintang Senegal itu juga mengungkapkan bahwa manajer Thomas Tuchel memainkan peran utama dalam meyakinkannya, terkait perannya bersama The Blues.

"Penting bagi saya ketika (Tuchel) menelepon saya, dia memberi tahu saya apa yang dia inginkan dari saya dan semua yang dia katakan kepada saya sempurna bagi saya untuk datang ke Chelsea," tambah dia.

"Dia pria yang baik, pelatih yang sangat baik dan saya tak sabar untuk bekerja dengannya," tutup dia.

KEYWORD :

Kalidou Koulibaly Chelsea Napoli Info Transfer Jorginho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :