Selasa, 14/05/2024 11:19 WIB

Madrid Rp912 M vs PSG Rp1,5 T: Tchouameni Pilih Siapa?

Madrid Rp912 M vs PSG Rp1,5 T: Tchouameni Pilih Siapa?

Gelandang muda Monaco, Aurelien Tchouameni (foto: transfermarket)

Paris, Jurnas.com - Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) berperang harga untuk mendapatkan jasa Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. Kedua tim sudah menawarkan harga tinggi guna mengamankan gelandang 22 tahun tersebut musim panas ini.

Dikutip dari Marca pada Kamis (2/6), petinggi Real Madrid tetap ngotot mempertahankan penawaran mereka di angka 60 juta euro atau Rp912 miliar. Tawaran bisa meningkat menjadi 70 juta euro tergantung pada apakah variabel tertentu terpenuhi.

Saat ini, hierarki Real Madrid tetap sabar menunggu kabar dari Monaco, untuk mempertimbangkan tawaran tersebut. Di sisi lain, Tchouameni sempat mengungkapkan ingin pindah ke Real Madrid. Namun, proses transfer bisa saja berjalan dinamis.

PSG tak mau kalah. Raksasa Ligue 1 siap menggelontorkan 100 juta euro Rp1,5 triliun untuk pemain muda itu. Bahkan, Les Parisiens memanfaatkan Kylian Mbappe untuk meyakinkan Tchouameni ketika kedua pemain bergabung di timnas Prancis.

Sebagaimana diketahui, strategi transfer Real Madrid berubah dalam beberapa tahun terakhir. Los Blancos mulai menargetkan pemain muda, yang lebih terjangkau dan yang biayanya mungkin tidak terlalu tinggi, alih-alih mendatangkan pemain matang.

Real Madrid telah mengikuti Tchouameni selama beberapa waktu, tetapi keterlibatan PSG membuat El Real kini menghadapi kendala. Klub Spanyol tidak akan menyerah, tetapi ada alternatif lain yang disiapkan Los Blancos.

Yang jelas, Real Madrid tidak akan membayar lebih untuk sang gelandang, dengan tawaran mereka saat ini tetap di angka 60 juta euro.

KEYWORD :

Aurelien Tchouameni AS Monaco Real Madrid PSG Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :