Kamis, 02/05/2024 14:20 WIB

Pidato Marcelo Diinterupsi Makian Fans Madrid ke Mbappe

Pidato Marcelo Diinterupsi Makian Fans Madrid ke Mbappe

Marcelo melakukan perayaan kemenangan Liga Champions (Foto: Instagram Real Madrid)

Madrid, Jurnas.com - Musim depan, penggemar Real Madrid tidak bisa lagi menyaksikan aksi Marcelo di lapangan. Klub telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak pemain legendaris asal Brasil itu.

Marcelo juga mengumumkan bahwa dia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Real Madrid. Hal itu kembali disampaikan saat perayaan gelar Liga Champions ke-14 pada Senin (30/5) dini hari.

Namun, ada insiden saat Marcelo menyampaikan pidato perpisahan di Santiago Bernabeu. Madridista (sebutan fans Madrid, Red), menyanyikan lagu cacian terhadap Kylian Mbappe, bintang Paris Saint-Germain (PSG).

Ya, Mbappe baru-baru ini batal pindah ke Real Madrid setelah menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun baru di, yang membuat banyak penggemar Los Blancos frustrasi. Padahal, dia sebelumnya menyatakan sepakat bergabung dengan El Real.

"Mbappe bajingan!" demikian nyanyikan para pendukung Real Madrid di sela-sela pidato Marcelo dikutip dari Marca.

"Bagaimana mungkin aku tidak mencintaimu," jawab orang Brasil itu.

Komentar ini muncul sehari setelah presiden Real Madrid Florentino Perez juga membahas penyerang Prancis itu. Menurut dia, Madrid sudah menutup pintu untuk mantan pemain AS Monaco itu.

"Real Madrid akan selalu berusaha memiliki pemain terbaik, tapi Mbappe sudah lama dilupakan, itu bukan masalah besar," tegas Florentino Perez.

"Real Madrid memiliki musim yang sempurna dan itu adalah hal yang sudah dilupakan. Hari ini tidak ada Mbappe, yang ada ialah pesta Real Madrid," tutup Perez.

KEYWORD :

Marcelo Real Madrid Kylian Mbappe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :