Rabu, 06/07/2022 08:47 WIB

Tiga Tahun Bapuk, Hazard Minta Kesempatan Sekali Lagi

Tiga Tahun Bapuk, Hazard Minta Kesempatan Sekali Lagi

Eden Hazard (Foto: Reuters)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang mahal Real Madrid, Eden Hazard, menepis spekulasi yang menyebutkan bahwa dia akan meninggalkan El Real pada musim panas ini. Hazard menegaskan ingin bertahan dan diberikan kesempatan satu kali lagi, menyusul serentetan cedera yang membuatnya lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Bintang Belgia itu menelan biaya €140 juta ketika bergabung dari Chelsea pada 2019 silam. Sayangnya, cedera dan masalah pergelangan kaki yang terus-menerus, menurunkan kualitasnya di LaLiga Santander. Situasi ini memicu spekulasi bahwa Los Blancos akan menjual Hazard pada musim panas ini.

Cedera terakhir yang dialami Hazard membuatnya menjalani operasi pada akhir Maret, guna melepaskan pelat yang awalnya dipasang setelah pergelangan kakinya yang patah pada Maret 2020.

Operasi itu sudah cukup untuk membuatnya absen dari sisa musim domestik, tetapi Hazard berharap bisa bermain di final Liga Champions pada Minggu ini melawan Liverpool.

"Operasi berjalan dengan baik. Semuanya berjalan baik saat ini," kata Hazard dikutip dari Goal pada Selasa (24/5).

"Saya siap tepat pada waktunya untuk berperan di final Liga Champions. Saya tidak ingin melaju terlalu cepat seperti terakhir kali. Pelatih memahami situasi saya, begitu pula staf medis. Kami telah bekerja dengan baik. Sekarang saya merasa sangat bagus," imbuh dia.

Pelatih El Real, Carlo Ancelotti, memastikan bahwa dia ingin mempertahankan Hazard musim panas ini. Dia juga mendukung sang pemain untuk menunjukkan kualitasnya dengan seragam Los Blancos. Karena itu, Hazard ingin membalas kepercayaan Ancelotti dengan kemampuannya.

"Pelatih tahu bahwa saya masih memiliki kontrak hingga 2024. Tiga musim pertama saya di Real tidak berjalan dengan baik," tambah Hazard, yang hanya tampil 47 kali di papan atas selama tiga musim di Madrid.

"Jadi saya ingin menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan. Dimulai dengan Sabtu ini. Itu selalu menjadi mimpi untuk bermain untuk Real. Itu masih ada," tegas dia.

TAGS : Eden Hazard Real Madrid Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :