Jum'at, 26/04/2024 15:22 WIB

Eriksen Belum Putuskan Klub Tujuan Musim Depan

Eriksen Belum Putuskan Klub Tujuan Musim Depan

Christian Eriksen (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Gelandang serang Brentford, Christian Eriksen, mengaku belum memiliki klub tujuan pasti musim depan, menyusul kontraknya akan berakhir pada musim panas ini.

Pemain Denmark 30 tahun itu mengatakan sudah memiliki ide terkait masa depannya. Namun, dia belum sepenuhnya yakin dengan ide tersebut.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Ini akan menjadi keputusan dari perspektif olahraga tetapi juga menjadi perspektif keluarga dalam keputusan ke mana kami akan pergi," kata Eriksen dikutip dari Goal pada Sabtu (21/5).

Ditanya apakah Brentford ada dalam pilihan itu, dia berkata, "Ya, mereka pasti ada. Saya belum memutuskan 100 persen ke mana saya akan pergi."

"Saya punya ide, tapi apa yang akan terjadi saya tidak tahu. Tapi Brentford jelas masuk dalam kategori salah satu klub."

Mantan bintang Tottenham dan Ajax itu mengakui bahwa prioritasnya sedikit berubah karena serangan jantung yang dideritanya tahun lalu, tetapi dia masih ingin bersaing untuk mendapatkan trofi.

"Saya selalu ingin memenangkan trofi. Saya selalu berada di sisi kompetitif, saya selalu ingin menjadi versi terbaik dengan cara apa pun, bermain di level setinggi mungkin," ujar dia.

"Pada akhirnya butuh waktu dan juga mengubah perspektif jika hal seperti itu terjadi dan bagaimana reaksi keluarga saya," tutup dia.

KEYWORD :

Christian Eriksen Brentford FC Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :