Jum'at, 17/05/2024 10:28 WIB

Alonso Yakin Chelsea Juara Liga Inggris Musim Depan

Bek sayap Marcos Alonso optimistis Chelsea akan merengkuh titel Liga Inggris musim depan, jika The Blues mampu menemukan konsisten mereka kembali.

Marcos Alonso (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bek sayap Marcos Alonso optimistis Chelsea akan merengkuh titel Liga Inggris musim depan, jika The Blues mampu menemukan konsisten mereka kembali.

Dominasi domestik belum pernah dinikmati oleh klub London barat, sejak Antonio Conte merebut mahkota papan ketika melakoni debut sebagai pelatih pada periode 2016-2017.

Chelsea memang memenangkan Liga Champions dan tiga kali final Piala FA berturut-turut. Tapi musim ini, The Blues tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

"Kami melihat beberapa tahun yang lalu ketika kami memenangkan yang terakhir dan kami telah bersaing melawan tim-tim ini," ujar Alonso dikutip dari Goal pada Selasa (19/4).

"Saya pikir kami mampu memenangkan apapun melawan tim manapun, dan kami hanya perlu sedikit meningkatkan konsistensi ini sepanjang musim. Kami akan mencoba sedikit lebih dekat untuk musim depan," imbuh dia.

Sementara Chelsea berharap untuk menikmati masa depan yang cerah, masih ada masalah yang harus mereka atasi saat ini.

Pasukan Thomas Tuchel tersingkir dari kompetisi Eropa menyusul kekalahan dramatis di perempatfinal dari Real Madrid. Kini, Tuchel harus fokus pada gelar Piala FA dan finis empat besar.

Di Liga Inggris, Chelsea akan melakoni derby kontra Arsenal pada Kamis (21/4) dini hari. Alonso berharap timnya mampu mengamankan tiga poin untuk finis di zona Liga Champions.

"Mereka (Arsenal) memainkan sepak bola yang bagus dan mereka memiliki manajer yang bagus, beberapa talenta muda yang sangat bagus. Tentu saja itu akan sulit," tutup dia.

KEYWORD :

Marcos Alonso Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :