Jum'at, 17/05/2024 11:04 WIB

MMKSI Kenalkan Varian Anyar di 23 Kota Lewat Supermarket Exhibition

Ini sebagai komitmen untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengenal, mendapatkan impresi langsung, serta proses kepemilikan model unggulan Mitsubishi Motors.

Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition. (Foto: Mitsubishi)

Jakarta, Jurnas.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadirkan lini model unggulan Mitsubishi Motors melalui rangkaian aktivitas Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show di 23 kota di Indonesia pada periode 1 – 30 April 2022.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengakui jika pihak kembali menghadirkan rangkaian pameran spesial Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show di 23 kota di Indonesia.

"Ini sebagai komitmen untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengenal, mendapatkan impresi langsung, serta proses kepemilikan model unggulan Mitsubishi Motors, seperti Mitsubishi New Xpander, Xpander Cross, serta Pajero Sport, dengan beragam program penjualan dan purna jual yang menarik," kata Tetsuhiro.

Selain menampilkan lini model unggulan dari Mitsubishi Motors, unit test drive juga disediakan untuk mengakomodir masyarakat yang ingin mencoba untuk mendapatkan impresi berkendara langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors.

23 kota itu diantaranya, Batanghari, Makassar, Bandung, Yogyakarta, Padang, Malang Cirebon dan Banjarmasin.

KEYWORD :

Mitsubishi Motors Pameran Supermarket Exhibition Tetsuhiro Tsuchida




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :