Jum'at, 17/05/2024 11:57 WIB

Lawan Munich, Pemain Ini Siap Bahayakan Gawang Neuer

Dan jika Munich ingin memetik poin dari pertemuan pertama ini, maka ada satu pemain yang layak diwaspadai. Dia adalah Arnaut Danjuma, yang bermain di posisi sayap untuk skuat asuhan Unai Emery.

Arnaut Danjuma (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pertandingan perempat final Liga Champions putaran pertama akan mempertemukan Bayern Munich kontra Villareal, pada Kamis (7/4) dini hari nanti.

Dan jika Munich ingin memetik poin dari pertemuan pertama ini, maka ada satu pemain yang layak diwaspadai. Dia adalah Arnaut Danjuma, yang bermain di posisi sayap untuk skuat asuhan Unai Emery.

Danjuma bergabung dari Bournemouth dalam kesepakatan senilai 14 juta poundsterling pada 19 Agustus 2021. Pemain berusia 25 tahun itu terbukti gacor, setelah membukukan 13 gol dan empat assist dalam 28 penampilan pertamanya.

"Jika kita melihat apa yang telah saya lakukan musim ini, cukup adil dan faktual untuk mengatakan saya di antara pemain sayap terbaik di dunia," kata Danjuma dikutip dari Goal pada Rabu (6/4).

"Untuk menjadi yang terbaik, Anda perlu membidik lebih, dan masih banyak yang ingin saya capai. Saya telah membuat kesalahan sehingga ada banyak hal yang harus saya kembangkan. Saya pikir saya berada di tempat yang bagus saat ini," lanjut dia.

"Kami memiliki tim yang bagus dan La Liga adalah liga yang luar biasa. Tapi saya belum selesai. Ini dimulai dengan percaya pada diri sendiri."

Danjuma memuji Emery karena membantunya memaksimalkan potensinya. Dia juga menganggap pelatih kepala Spanyol itu sebagai manajer pria yang cerdas dan ahli taktik.

"Unai sangat jelas ketika dia menjelaskan bagaimana saya bisa belajar darinya. Dengan mentalitas saya untuk mencoba menjadi yang terbaik setiap hari, saya sangat ingin memastikan saya mendapatkan yang terbaik dari karir saya," terang dia.

"Saya tahu bekerja di bawah Unai akan memberi saya dorongan karena saya bisa memahami permainan dengan lebih baik. Dia sibuk dengan saya setiap hari dan saya memiliki banyak percakapan dengannya tentang cara memperbaiki diri," imbuh dia.

Danjuma sudah tampil dalam delapan pertandingan Liga Champions musim ini, termasuk kekalahan 2-1 Villarreal dari Manchester United di Old Trafford di babak penyisihan grup.

Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan di masa tambahan waktu bagi Setan Merah untuk menyelesaikan pertandingan itu, tetapi Danjuma memenuhi mimpi yang telah lama terpendam dengan bermain melawan pemenang Ballon d`Or tujuh kali di salah satu stadion terbesar di Eropa.

"Old Trafford agak pribadi karena saya selalu ingin bermain di sana," ungkap dia.

"Anda hanya merasakan atmosfernya. Saya selalu menjadi penggemar berat Cristiano Ronaldo, jadi melangkah ke lapangan yang sama dengannya adalah motivasi besar," tutup dia.

KEYWORD :

Arnaut Danjuma Villareal Bayern Munich Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :