Senin, 29/04/2024 06:33 WIB

Jamie Redknapp: Mourinho Akan Temukan Pengganti Rojo-Jones

Tampil tak begitu apik sejak awal musim, duo bek Manchester Unioted (MU) Marcos Rojo dan Phil Jones berpeluang tergeser pada bursa transfer Januari mendatang.

foto: Sky Sport

Tampil tak begitu apik sejak awal musim, duo bek Manchester Unioted (MU) Marcos Rojo dan Phil Jones berpeluang tergeser pada bursa transfer Januari mendatang. Demikian pernyataan mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp. Manager MU, Jose Mourinho menurut Jamie membutuhkan sosok yang lebih handal untuk mengawal barisan belakang The Red Devil.

Jamie mengatakan meskipun Duet Rojo-Jones kembali dimainkan saat MU melawan West Brom pada lanjutan liga Inggris akhir pekan lalu, dan sukses menorehkan clean sheet, Eric Bailly yang saat ini tengah cedera tetap menjadi pilihan Mou.

“United tetap dalam performa terbaik tanpa dua pemain ini. Mou mungkin akan mencari pengganti mereka,” ujar mantan punggawa timnas Inggris tersebut.

“Kedua bek ini kerap kali melakukan kesalahan yang aneh dan merugikan bagi tim,” tambahnya dikutip Sky Sport.

Rojo kembali mendapat kepercayaan Mourinho setelah tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Meski demikian, permainan kasar dan kartu kuning yang diperoleh pemain Argentina ini patut menjadi pertimbangan. Begitu pula Phil Jones yang bermasalah dengan kebugaran, menghabiskan waktu yang cukup lama untuk meyakinkan Mou.

KEYWORD :

MU Rojo Jones Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :