Rabu, 17/04/2024 18:35 WIB

Bandara Miami Ditutup Setelah Penemuan Benda Mencurigakan

Bandara Internasional Miami ditutup sementara setelah pihak kemanan menemukan benda mencurigakan.

Bandara Miami ditutup sementara (foto: Express)

Miami - Bandara Internasional Miami ditutup sementara setelah pihak kemanan menemukan benda mencurigakan. Evakuasi dilakukan dengan menutup akses masuk ke bandara, dan mengamankan seluruh calon penumpang pesawat yang terdapat di ruang tunggu bandara, hingga proses identifikasi berakhir.

“Benda itu ditemukan petugas di pintu J,” ujar  juru bicara bandara.

Sebuah truk besar berisi petugas kepolisian yang dibekali senjata jenis K-9 didatangkan ke lokasi. Suasana ini menimbulkan sejumlah kepanikan di bandara negara bagian Florida tersebut.

“Petugas keamanan bertubuh besar menutup jalan di pintu masuk bandara,” ucap Rick Ramos, seorang calon penumpang yang berada di lokasi kejadian, dikutip dari Express.

Seluruh penumpang mendapatkan pemberitahuan bahwa bandara akan ditutup selama satu jam, hingga benda tersebut berhasil diatasi oleh pihak keamanan.

Tindakan terorisme terjadi secara beruntun di seluruh dunia. Setelah Senin (19/12) kemarin Duta Besar Rusia dibunuh di Ankara, dan 12 orang juga terbunuh secara brutal saat sebuah truk menabrak pasar Natal di Berlin.

KEYWORD :

Bandara Miami Terorisme Bom




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :