Jum'at, 17/05/2024 18:54 WIB

Dilirik Juventus, Agen Berharap Jorginho Diperpanjang

Kontrak Jorginho di Chelsea saat ini akan berakhir hingga 2023 mendatang. Namun, agen sang pemain menegaskan bahwa perpanjangan kontrak tetap menjadi prioritas.

Jorginho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Kontrak Jorginho di Chelsea saat ini akan berakhir hingga 2023 mendatang. Namun, agen sang pemain menegaskan bahwa perpanjangan kontrak tetap menjadi prioritas.

Ketidakpastian merajalela di London barat menyusul sanksi yang dijatuhkan kepada pemilik The Blues, Roman Abramovich, oleh pemerintah Inggris.

Billionaire Rusia itu dibekukan asetnya dan dilarang menginvestasikan dana lebih lanjut di klub Liga Premier, atau mendapatkan keuntungan finansial dari mereka.

Tidak ada kesepakatan baru yang dapat disepakati saat ini, yang berarti Jorginho dapat melakukan diskusi jika pengambilalihan klub telah dilakukan.

"Kami memiliki kontrak dengan Chelsea hingga 2023 dan ini adalah momen khusus bagi klub, di mana tidak ada negosiasi, juga karena pasar diblokir baik untuk masuk maupun masuk. keluar. Jika situasinya terbuka, prioritasnya adalah berurusan dengan pembaruan," tegas Joao Santos dikutip dari Goal pada Jumat (18/3).

Sementara ada keinginan dari Jorginho dan agennya untuk membahas kontrak baru dengan Chelsea, spekulasi kembalinya mantan pemain Napoli itu ke Serie A terus berkembang.

Jorginho pindah ke Inggris pada 2018 lalu, saat ia mengikuti Maurizio Sarri ke Stamford Bridge. Bersama The Blues, dia telah mengoleksi gelar Liga Champions, Europa League, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarctica, or FIFA.

Rencananya, Jorginho ingin menikmati lebih banyak kesuksesan bersama The Blues, tetapi Santos mengkonfirmasi bahwa opsi untuk pergi ke Turin tetap ada.

"Saya belum berbicara dengan Juve, tetapi saya tahu minat mereka pada Jorginho. Jika Chelsea gagal memperbarui kontrak mereka, maka kami akan mendengarkan semua tim yang terlibat," ujar dia.

KEYWORD :

Jorginho Chelsea Info Transfer Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :