Kamis, 07/07/2022 17:32 WIB

Bakrie Amanah Serahkan Sembako Ramadhan ke Warga Gunung Bunder

Bakrie Amanah memberikan sembako kepada warga di Gunung Bunder melalui komunitas Pers Gas Tipis Tipis.

Pemberian sembako dari Bakrie Amanah. (Foto; Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Bakrie Amanah, lembaga amil Kelompok Usaha Bakrie, berpartisipasi memeriahkan acara turing komunitas wartawan `Gas Tipis tipis` di kawasan Gunung Bunder, Kabupaten Bogor. Donasi Bakrie Amanah berupa minyak goreng dan keperluan rumah tangga lainnya diberikan kepada puluhan warga sekitar, Minggu (13/3/2022) pagi.

Puluhan warga mendatangi lokasi perkemahan Gas Tipis tipis yang eksotis di D`Bunder. Mereka bergantian menerima bingkisan yang diserahkan oleh perwakilan pengurus PWI Jaya dan anggota komunitas, yang mayoritas wartawan hiburan dan olahraga.

Bukan kali ini saja Bakrie Amanah memberikan bantuan kebutuhan masyarakat. Bakrie Amanah selalu mendukung kegiatan sosial dan kemasyarakatan PWI Jaya. Lembaga amil Grup Bakrie ini juga selalu tanggap merespon berbagai musibah di Tanah Air, seperti bencana banjir atau erupsi gunung berapi.

Komunitas wartawan Gas Tipis tipis sendiri sudah dua kali melakukan turing. Sebelum ke D`Bunder, duet Antonius `Ino` Bramantoro dan Fitriawan Ginting--yang memimpin komunitas ini-- membawa anggotanya turing ke Cidahu, Sukabumi. Cidahu sudah lama menjadi tempat wisata, dengan pemandangan sangat elok, perbukitan dan air terjun.

Turing dan sekaligus wisata ke kawasan Gunung Bunder pada Sabtu dan Minggu (12-13/3) diikuti lebih dari 50 anggota komunitas `Gas Tipis tipis`. Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah, menyempatkan diri hadir bersama keluarganya.

Selain dari Bakrie Amanah, turing Gas Tipis-tipis  yang kedua ini juga memperoleh dukungan dari Universitas Mercu Buana, Le Minerale, Malang Strudle, dan Prime Comm PR.

Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah, mengapresiasi kegiatan komunitas wartawan bermotor Gas Tipis tipis yang mengusung misi `Journalist back to nature` ini.

Ia juga menyambut baik perhatian perwakilan Universitas Mercu Buana yang siap mendukung kegiatan PWI Jaya, termasuk Anugerah Jurnalistik Muhammad Husni Thamrin ke-48 pada pertengahan 2022 mendatang.

TAGS : Bakrie Amanah Pers Gas Gunung Bunder Sembako




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :