Selasa, 05/07/2022 16:17 WIB

Dikabarkan Bagian dari Managemen Robot Trading, Ini Kata Pablo Benua

Terkait Robot trading, investasi autotrade berbasis MLM nama Pablo Benua kembali jadi perhatian.

Pablo Benua dalam sebuah kesempatan. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Pablo Benua kembali jadi perhatian. Ini akibat sebuah akun Instagram dengan nama @dagelanfutbol secara terang-terangan menyindir selebgram Pablo Benua dengan menuliskan sebuah caption yang berbunyi “Sering terjadi, bilangnya apa dibelakangnya gimana @bangbenua. Diketahui, @bangbenua merupakan akun milik Pablo Benua.

“Bikin story, bikin positingan Instagram, Youtube yang nyerang autotrading. Tak kira kamu tuh cuma nyari viewer, nyari atensi, nyari adsense, Ternyata dibalik itu semua anda juga menjalankan investasi bodong,” ungkap akun Instagram @dagelanfutbol seperti dikutip jurnas.com, Kamis, 17 Februari 2022.

Saat ini, Robot trading, investasi autotrade berbasis MLM memang sedang ramai dibicarakan. Jenis investasi ini menimbulkan keresahan sebagian masyarakat yang menganggapnya ilegal, money game, dan bisa merugikan investor.

Dan Pablo Benua melalui instagramnya kerap menyuarakan keresahannya. Namun pemilik akun @dagelanfutbol menduga jika Pablo justru menjalankan investasi autotrade tersebut dimana ia sebagai bagian dari manajemen perusahaannya.

Sontak, postingan dari @dagelanfutbol langsung mendapat beragam komentar dari para netizen.

“gw Cuma bisa ketawa. Rampok teriak rampok,” tulis pemilik akun @rtobing.

“hmmmm,, kukira pandawa teranyata sengkuni,” tulis pemilik akun @toerahsanta.

Beberapa komentar juga terlihat membela Pablo Benua.

“Gw sih ga terlalu percaya sama content yg blm ada bukti nya kalo PB jalani invetasi gamara. Bikin edita video kayak gini semua orang juga bisa,krn nih video ga berdasar bilang PB ikut di gamara,” tulis pemilik akun @Zico_akbar.

Sementara itu Pablo Benua pun langsung memberikan klarifkasinya. Dalam akun instagramnya, Pablo mengatakan jika instagramnya sempat di hack oleh seseorang. Pablo juga membeberkan mengenai hubungannya dengan manajeman Keluarga Gamara.

“Gw itu seorang lawyer. Di dalam undang-undang mengatur bilamana seorang klien datang meminta seorang lawyer untuk membela kepentingan hukumnya, maka seorang lawyer itu tidak boleh menolak.. Gw adalah lawayer dari komunitas Damara,” tegas Pablo.


TAGS : Pablo benua Robot Trading MLM




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :