Jum'at, 17/05/2024 10:30 WIB

Bikin Kesal Albiol, Vinicius Dapat Julukan Baru

Bek Villareal, Raul Albiol memberikan julukan `penipu` kepada penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. Albiol dibuat kesal oleh aksi berpura-pura Vinicius, yang menguntungkan El Real.

Vinicius Junior (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Bek Villareal, Raul Albiol memberikan julukan `penipu` kepada penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. Albiol dibuat kesal oleh aksi berpura-pura Vinicius, yang menguntungkan El Real.

Menurut Albiol, jika terjadi kontak fisik yang nyata, maka Vincius Junior akan mengalami pendarahan dan membutuhkan bantuan medis.

"Saya tidak melihatnya datang dan jika saya memukulnya, saya pasti akan membuatnya berdarah," kata Albiol kepada Movistar+ dikutip dari Goal pada Minggu (13/2).

"Dia bertabrakan dengan bahu saya, jika saya benar-benar menyikutnya dia akan meninggalkan lapangan, pasti," lanjut dia.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti menanggapi apa yang dia klaim sebagai kekerasan terhadap Vinicius Junior, dengan mengatakan, "Itu tidak membuat saya khawatir. Anda harus memahami bahwa ini bisa terjadi. Anda harus tetap fokus pada permainan. Dia memainkan permainan yang bagus, dia tidak perlu membuang energi untuk hal-hal ini."

Vinicius Junior menjadi bintang pelarian Real Madrid pada 2021-22, tetapi frustrasi dalam hasil imbang 0-0 melawan Villarreal.

Pemain 21 tahun itu belum mencetak gol dalam sebulan penuh, meskipun ia memiliki 12 gol dan lima assist di liga tahun ini.

KEYWORD :

Raul Albiol Vinicius Junior Real Madrid Villareal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :