Jum'at, 17/05/2024 17:29 WIB

Sahabat Polisi Indonesia Acungi Jempol 20 Tahun Kiprah BPI KPNPA-RI

Penegakan Hukum dan Melawan Korupsi

Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia Fonda Tangguh (kanan)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh menghadiri perayaan 20 tahun keberadaan Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran RI (BPI KPNPA-RI) di The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (10/2/2022).

Fonda pun memuji dan mengapresiasi eksistensi BPI KPNPA yang sudah berkiprah selama dua dasawarsa. Padahal tidak mudah mengelola organisasi sosial hingga berusia puluhan tahun.

“Mewakili Sahabat Polisi Indonesia, saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan BPI KNPA-RI. Mengelola organisasi hingga mampu bertahan 20 tahun dan sekaligus berkontribusi bagi Republik ini bukan sesuatu yang mudah,” ujar Fonda kepada awak media, Kamis (10/2/2022).

Fonda menyebut sejumlah hal yang sudah dilakukan organisasi yang dipimpin Tubagus Rahmad Sukendar. Salah satunya ikut aktif mendukung upaya penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

“Saya kira siapa pun bisa melihat rekam jejak BPI KPNPA. Organisasi yang sejauh ini konsisten dengan upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi serta penegakan hukum yang profesional,” sambung Fonda.

Dalam kesempatan itu, BPI KPNPA juga memberi penghargaan kepada sejumlah pejabat publik yang dianggap berprestasi dan memiliki kinerja yang baik dalam penegakan hukum dan pelayanan publik.

Mereka antara lain Jaksa Agung ST. Burhanuddin, Kapolda Riau Irjen (Pol) Muhammad Iqbal, dan Kapolda Banten Irjen (Pol) Rudy Heriyanto.

KEYWORD :

Fonda Tangguh Sahabat Polisi Indonesia BPI KPNPA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :