Jum'at, 26/04/2024 06:40 WIB

Terima Hibah Kendaraan dari Sahabat Polisi, Polresta Bandara Soetta: Ini Bukti Cinta

Dukung Operasional Tugas Lalu Lintas Bandara

Kapolres Bandara Soetta, Kombes (Pol) Sigit Dany Setiyono (tengah) saat menerima hibah kendaraan yang diserahkan Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh (Dok. Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) menerima hibah satu unit kendaraan operasional satuan lalu lintas dari Sahabat Polisi Indonesia, Selasa (8/2/2022).

Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno Hatta, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, hibah kendaraan ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian masyarakat kepada Polresta Bandara Soekarno Hatta.

"Ini merupakan momen yang sangat penting. Ini membuktikan bahwa masyarakat masih cinta dan sangat cinta dengan polri. Buktinya hari ini kita menerima hibah 1 unit kendaraan," ujar Bambang kepada awak media.

Kendaraan yang dihibahkan ini akan digunakan untuk memperkuat ekosistem keamanan yang ada di Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Menurut Bambang, usai Bandara Halim Perdanakusuma direvitalisasi, seluruh aktivitas dan mobilitas masyarakat dari dan ke luar negeri akan berfokus kepada Bandara Soekarno Hatta.

Mobilitas masyarakat tadi tentu termasuk mobilitas yang dilakukan pejabat negara, pejabat kedutaan besar dan wisatawan mancanegara.

Dengan adanya bantuan unit kendaraan ini, Bambang bersama seluruh jajaran Polresta Bandara Soekarno Hatta sangat berterimakasih karena akan sangat mendukung operasional kerja di Polresta Bandara Soekarno Hatta.

"Jadi, tugas-tugas kita di lapangan bisa terdukung dengan adanya kendaraan yang sangat memadai ini," katanya.

Bambang menegaskan Polresta Bandara Soekarno Hatta terbuka menerima kritik dan saran dari masyarakat.

"Masyarakat bisa memberikan masukan melalui mekanisme yang telah disediakan agar kinerja Polresta Bandara Soekarno Hatta terus mengalami perbaikan," tuntas Komisaris Polisi Bambang Askar Sodiq, Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bandara Soekarno Hatta

KEYWORD :

Polres Bandara Soekarno Hatta Hibah Kendaraan Sahabat Polisi Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :