Sabtu, 20/04/2024 03:17 WIB

Pernah Dibidik Zidane, Pemain Ini Bikin Madrid Menyesal

Sebelum meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu, Zinedine Zidane memiliki permintaan yang gagal diwujudkan oleh Presiden Florentino Perez.

Aurelien Tchouameni (Foto: Marca)

Paris, Jurnas.com - Sebelum meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu, Zinedine Zidane memiliki permintaan yang gagal diwujudkan oleh Presiden Florentino Perez.

Permintaan terakhir itu ialah mendatangkan Aurelien Tchouameni dari Girondins de Bordeaux. Namun Perez, saat itu, menganggap Tchouameni belum pada level yang cukup untuk bersaing di tim utama El Real.

Kini, Real Madrid menyesal mengabaikan permintaan Zidane. Tchouameni menjelma menjadi pemain yang setara dengan N`Golo Kante. Dia akan menjadi salah satu dari 23 yang dipanggil Didier Deschamps ke timnas Prancis untuk Piala Dunia di Qatar.

Ketika itu harga Tchouameni di pasaran masih sekitar 18 juta euro, terhitung harga murah untuk seorang gelandang dengan fisik yang luar biasa. Namun sekarang, harganya tak kurang dari 40 juta euro.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, sekali lagi menempatkan nama Tchouameni di atas meja Perez, sebagai kandidat kuat untuk menggantikan Casemiro yang semakin berumur.

Pada usia 22 tahun, pemain berdarah Prancis-Kamerun itu menjadi salah satu gelandang paling menarik dan dicari di benua biru. Salah satunya Chelsea, yang menjadikannya target prioritas untuk pasar musim panas mendatang.

Dikatakan, pelatih Thomas Tuchel tidak senang dengan performa Jorginho Frello yang telah turun drastis, atau Saul Niguez yang harus kembali ke Atletico Madrid setelah masa peminjamannya rampung.

Tuchel meminta wajah baru di tim utama, dan pemain yang dia sarankan kepada Roman Abramovich adalah Tchouameni.

KEYWORD :

Aurelien Tchouameni Zinedine Zidane Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :