Kamis, 19/05/2022 13:19 WIB

Emak-Emak Militan Karawang Dukung Pasangan Prabowo-Jokowi di Pilpres 2024.

Menurut pendukung garis keras Prabowo Subianto di Pilpres 2019 ini, pasangan Prabowo-Jokowi sangat ideal memimpin Indonesia, karena dua tokoh bangsa ini bisa menyatukan perpecahan yang selama ini terjadi.

Puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam `Emak-emak Militan` eks Pendukung Prabowo di Pemilu 2019, pada, Minggu (23/1/2022), di Tugu Padi Karawang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. (Jurnas/Foto istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam ‘Emak-emak Militan’ eks Pendukung Prabowo di Pemilu 2019, pada, Minggu (23/1/2022), di Tugu Padi Karawang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Melakukan deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres), berpasangan dengan Joko Widodo, sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pilpres 2024.

Aksi deklarasi tersebut berlangsung “Kami barisan emak-emak militan di Karawang yang dulu loyal berjuang di Pemilu Presiden 2019 untuk Prabowo, merasa terpanggil menyuarakan harapan dari kami untuk Pak Prabowo maju kembali di Pilpres 2024 bersama Pak Jokowi demi melanjutkan kerja dan agenda pembangunan nasional,” kata Koordinator Deklarasi Aprilia dalam keterangan persnya, diterima di Jakarta Minggu (23/1).

Aprilia mengatakan, kerja Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam menangani pandemi Covid-19 patut diapresiasi, serta mampu meningkatkan ekonomi nasional di tengah gempuran Covid-19. “Alhamdulillah, kami sangat apresiasi kerja keras Pemerintah Jokowi yang berhasil mengendalikan penyebaran Covid-19 dan ekonomi sudah mulai tumbuh kembali,” ujarnya.

Menurut pendukung garis keras Prabowo Subianto di Pilpres 2019 ini, pasangan Prabowo-Jokowi sangat ideal memimpin Indonesia, karena dua tokoh bangsa ini bisa menyatukan perpecahan yang selama ini terjadi, serta melanjutkan pembangunan yang sedang berjalan saat ini.

“Prabowo dan Jokowi merupakan paket duet yang ideal dan jadi pilihan paling pas di mata emak-emak pada Pemilu Presiden 2024 mendatang. Mereka berdua bisa menjadi simbol persatuan Indonesia. Memastikan kesinambungan kerja dan agenda pembangunan nasional pasca Covid-19,” ucapnya.

Aprilia mengakui, Prabowo-Jokowi adalah harapan emak-emak dan paling mengerti kebutuhan emak-emak, karena kebijakan Pemerintah Jokowi saat ini sangat dirasakan oleh para ibu rumah tangga seperti Bantuan Langsung Tunai Khusus Ibu Rumah Tangga, Program Padat Karya Tunai dan bantuan program kredit ultra mikro (UMi) sehingga para emak-emak bisa berdaya dan memiliki penghasilan. 

 

TAGS : Emak-Emak Militan Prabowo Subianto Capres Jokowi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :