Jum'at, 17/05/2024 11:21 WIB

Kinerja Wasit Getafe vs Madrid Disoroti

Kinerja wasit Mario Melero Lopez, yang memimpin pertandingan Getafe vs Real Madrid pada Minggu akhir pekan lalu menuai kontroversi.

Jersey Marcelo ditarik oleh bek Getafe (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Kinerja wasit Mario Melero Lopez, yang memimpin pertandingan Getafe vs Real Madrid pada Minggu akhir pekan lalu menuai kontroversi.

Menurut laporan Marca pada Selasa (4/1), keputusannya tidak memberikan penalti terhadap Los Blancos, merugikan skuat asuhan Carlo Ancelotti. Padahal jelas jersey Marcelo ditarik di dalam kotak penalti Getafe, namun Melero Lopez memilih cuek.

Ancelotti sempat mengajukan protes keras dari sisi lapangan. Alih-alih didengarkan, pelatih Italia itu malah dihadiahi kartu kuning oleh sang pengadil lapangan.

Real Madrid memulai 2022 dengan kekalahan tandang 1-0 yang mengejutkan di Getafe. Hasil ini menyamai total kekalahan tandang yang mereka miliki di LaLiga Santander pada 2021.

Kekalahan itu tidak mengubah posisi Real Madrid di puncak LaLiga, tetapi itu akan memberi Sevilla yang berada di posisi kedua harapan dalam perburuan gelar.

Enes Unal mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu pada menit ke-9 setelah merebut bola dari Eder Militao di depan gawang. Kiper El Real, Thibaut Courtois kelabakan menerima bola dadakan.

Real Madrid harus bangkit sebelum pertandingan Copa del Rey melawan Alcoyano besok, jika Los Blancos tidak ingin mengalami kekalahan lagi.

KEYWORD :

Mario Melero Lopez Kontroversi Wasit Getafe vs Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :