Jum'at, 17/05/2024 10:43 WIB

Dipecundangi Getafe, Ancelotti: Pemain Madrid Masih Berasa Liburan

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti tidak senang dengan performa anak asuhnya, tetapi menerima hasil tersebut. Dalam laga itu, punggawa Los Blancos tampil lebih lamban dari biasanya.

Karim Benzema berjalan di samping Carlo Ancelotti (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid terpaksa menerima kekalahan perdana di awal 2022, pasca dipecundangi oleh Getafe 1-0 pada Minggu (2/1) malam.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti tidak senang dengan performa anak asuhnya, tetapi menerima hasil tersebut. Dalam laga itu, punggawa Los Blancos tampil lebih lamban dari biasanya.

"Kami bereaksi dengan baik selama 10 menit setelah gol dan kemudian menjadi gugup," kata Ancelotti dikutip dari Marca pada Senin (3/1).

"Kami kehilangan bola dan pertempuran. Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang permainan. Kami tinggal di hari libur selama satu hari ekstra. Kami bukan tim yang sama yang mengakhiri tahun," sambung dia.

Sejumlah faktor penyebab kekalahan itu, lanjut Ancelotti, ialah kurangnya fokus dan komitmen. Juga, karena tim baru saja usai dari liburan tahun baru.

"Pertandingan ini bisa menjadi panggilan untuk membangunkan. Kami sepertinya masih berasa liburan," ucap dia.

Beberapa pilihan Ancelotti jelang kick-off membuat banyak pihak heran, terutama karena Marcelo dan Eden Hazard tidak dimasukkan dalam starting XI.

"Kami memutuskan untuk bermain dengan (Marco) Asensio dan Rodrygo (Goes)," jelas Ancelotti. "Saya lebih suka memulai dengan mereka."

"Saya tahu mereka tidak akan bertahan 90 menit karena situasi Covid-19, itu sebabnya saya meninggalkan Hazard untuk babak kedua dan dia brilian ketika dia masuk, terhubung dengan baik dengan Marcelo," tutup dia.

KEYWORD :

Getafe vs Real Madrid Carlo Ancelotti Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :