Kamis, 18/08/2022 02:31 WIB

Krisis Pemain, Laga Arsenal vs Wolves Ditunda

Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal dan Wolves, yang dijadwalkan akan dimainkan pada Selasa waktu setempat, akhirnya ditunda.

Pemain Arsenal, Emile Smith-Rowe, saat merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Chelsea bersama sang pemberi assist, Pierre Emerick-Aubameyang, di London, Inggris, Rabu (12/5).

London, Jurnas.com - Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal dan Wolves, yang dijadwalkan akan dimainkan pada Selasa waktu setempat, akhirnya ditunda.

Liga Premier mengabulkan permintaan Wolves untuk membatalkan pertandingan karena serangkaian cedera dan merebaknya kasus Covid-19 di antara para pemain. Klub tersebut tidak memiliki cukup pemain untuk bertanding.

"Pertandingan Arsenal melawan Wolverhampton Wanderers di Emirates Stadium, yang akan dimainkan pada 12:30 GMT pada Selasa 28 Desember, sayangnya telah ditunda," bunyi pernyataan Liga Premier dikutip dari Goal pada Senin (27/12).

"Dewan Liga Premier menerima pengajuan penundaan karena Wolves tidak memiliki jumlah pemain yang dibutuhkan untuk pertandingan (13 pemain outfield dan satu penjaga gawang) sebagai akibat dari sejumlah kasus Covid-19 dan cedera di klub," lanjutnya.

"Dewan dapat membuat keputusannya sebelum pertandingan untuk memberikan kejelasan kepada klub yang terkena dampak dan penggemar mereka. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan gangguan yang disebabkan oleh rencana perayaan para pendukung."

Pasukan Wolves terkuras oleh cedera dalam beberapa pekan terakhir, dengan pemain seperti Rayan Ait-Nouri, Hwang Hee-chan dan Willy Boly harus menepi.

Mereka bergabung dengan Pedro Neto, Jonny Castro Otto dan Yerson Mosquera yang sudah lebih dahulu masuk dalam daftar cedera.

Dua pemain lainnya, Fabio Silva dan Mosquera, dinyatakan positif Covid-19 pekan lalu tetapi kasus lebih lanjut telah terjadi di antara skuad Wolves.

Bentrokan antara Arsenal dan Wolves adalah pertandingan kedua yang seharusnya dimainkan pada 28 Desember yang dibatalkan.

Leeds dan Aston Villa seharusnya head-to-head di Elland Road hari itu, tetapi tim tuan rumah tidak memiliki cukup pemain tim utama untuk memenuhi pertandingan tersebut.

Jadwal pertandingan Boxing Day juga terpukul keras, dengan tiga pertandingan ditunda. Bentrokan Liverpool dengan Leeds, perjalanan Watford ke Wolves dan pertandingan antara Burnley dan Everton semuanya harus diatur ulang.

TAGS : Arsenal vs Wolves Liga Inggris Pertandingan Tunda




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :