Jum'at, 17/05/2024 10:27 WIB

Tegas! Vinicius Tak Tergiur Iming-iming Uang Besar

Vinicius Junior menegaskan bahwa dia akan terus bertahan di Real Madrid, menjelang derbi Madrid kontra Atletico Madrid pada akhir pekan ini di Santiago Bernabeu.

Vinicius Junior (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior menegaskan bahwa dia akan terus bertahan di Real Madrid, menjelang derbi Madrid kontra Atletico Madrid pada akhir pekan ini di Santiago Bernabeu.

Pemain Brasil itu ditanya tentang harga yang akan dia kenakan untuk dirinya sendiri, menyusul awal yang bagus untuk kampanye 2021/2022.

Total, dia telah mencetak 12 gol dan membukukan tujuh assist dalam 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

"Lebih baik tidak memberi (label harga pada saya)," kata Vinicius dikutip dari Marca pada Jumat (10/12).

"Lebih baik tinggal di sini di Madrid," tegas dia.

Pemain Brasil itu optimistis jika dia terus tampil impresif di liga domestik maupun di Eropa, dia akan menjadi salah satu kandidat utama peraih Ballon d`Or.

"Saya harus bekerja keras (untuk memenangkan Ballon d`Or)," tambah Vinicius.

"Saya harus terus bermain di sini, melakukan hal-hal dengan baik dan selalu dalam kondisi terbaik saya. Jika saya terus bermain seperti ini, tentu saja saya bisa memenangkannya, tetapi yang utama bagi saya adalah menang bersama tim dan memenangkan banyak gelar bersama Real Madrid," imbuh dia.

Sejauh musim ini, Vinicius telah mengantongi 10 gol dalam 16 pertandingan LaLiga Santander, serta menyumbangkan empat assist dan dua gol lagi untuk Real Madrid di Liga Champions.

KEYWORD :

Vinicius Junior Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :