Senin, 06/05/2024 21:35 WIB

Selebritis Dunia

Cemooh Trump, Madonna Kantongi Ratusan Miliar

Tidak tanggung-tanggung, saat menyanyikan lirik, “You know that you are toxic”,  Madonna menampilkan gambar Trump di belakangnya.

Madonna

Miami - Cara yang dilakukan penyanyi Madonna memang kelihatannya tidak lazim, namun itulah kenyataannya. Dari mengkritik dan mencemooh Donald Trump, sang Presiden Amerika Serikat terpilih, Madonna raup lebih dari Rp101 miliar untuk Raising Malawi, yayasan miliknya.

Kritikan itu dilontarkan di atas panggung Miami, saat berlangsungnya acara pelelangan. Selain menyanyikan lagu Toxic milik Britney Spears, Madonna juga melontarkan humor-humor buruk tentang Trump. Dan tak sungkan-sungkan dia mengatakan,  "malu jadi orang Amerika."

Tidak tanggung-tanggung, saat menyanyikan lirik, “You know that you are toxic”,  Madonna menampilkan gambar Trump di belakangnya. Semakin meyakinkan bahwa lagu ‘racun’ itu memang ditujukannya untuk Trump.

Dilansir cnn, Madonna bercerita, dirinya pernah berada di atas tempat tidur Trump. Saat itu Madonna sedang dalam pemotretan untuk majalah. Trump sendiri sedang tidak berada di rumahnya ketika Madonna pemotretan. Kata Madonna, merasakan sendiri berada di atas spreinya yang murah.

“Itu tidak mungkin katun Mesir, karena kita semua tahu bagaimana perasaannya tentang Muslim, bukan?” ujar Madonna.

KEYWORD :

Madonna Cemooh Trump




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :