Kamis, 27/01/2022 00:02 WIB

Sekjen Gerindra Ingatkan Kader Pertahankan Kemenangan di Banten

Pengurus Partai Gerindra dan seluruh sayap organisasinya seperti TIDAR harus bekerja keras mendengar apa yang diharapkan oleh masyarakat, memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, dan terus-menerus melakukan tindakan nyata kepada masyarakat.

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. (Foto: Dok. Jurnas.com)

Banten, Jurnas.com - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra H Ir Ahmad Muzani meminta kader-kader partainya di Propinsi Banten terus berada ditengah-tengah rakyat untuk menyerap aspirasi yang menjadi keluhan rakyat. Kader Partai Gerindra tidak boleh jauh dari rakyat agar mengetahui betul apa sesungguhnya yang diharapkan mereka.

"Pengurus Partai Gerindra dan seluruh sayap organisasinya seperti TIDAR harus bekerja keras mendengar apa yang diharapkan oleh masyarakat, memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, dan terus-menerus melakukan tindakan nyata kepada masyarakat," tegas Muzani (Sabtu, 27/11).

Dia mengatakan demikian dalam penutupan Musyawarah Daerah Luar Biasa Pimpinan Daerah Tunas Indonesia Raya (Musdalub TIDAR) Propinsi Banten yang digelar di Karawaci, Banten. Musdalub PD TIDAR diikuti 8 Pimpinan Cabang (PC), yakni 4 PC Kota dan 4 PC Kabupaten.

Muzani mengungkapkan, Partai Gerindra di Banten adalah pemenang Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden Tahun 2019. Karenanya dalam kesempatan itu, Muzani mengingatkan agar kader-kader Gerindra di Banten untuk meningkatkan hasil yang sudah diraih pada Pemilu 2019. Minimal, tetap dekat dan berada ditengah-tengah rakyat untuk mempertahankan capaian Pemilu 2019.

Partai politik di Banten, diakui Muzani sangat dinamis. Dalam sejarahnya sejak pemilu demokratis digelar paska reformasi, pemenang pemilu terus berganti. Partai Golkar, Demokrat dan PDI Perjuangan pernah menang di daerah yang dijuluki Tanah Jawara tersebut. Dan, Gerindra saat ini mengikuti arus dinamisasi partai politik dengan mendapatkan tempat pertama sebagaimana hasil Pemilu 2019.

"Kami berharap 2024 yang akan datang, Prabowo tetap presiden di Banten, Gerindra akan menang di propinsi ini. Itu hal yang mungkin jika semua bekerja sungguh-sungguh, tidak ada kekecewaan (rakyat; red) terhadap Gerindra di Propinsi Banten," seru Muzani.

Disampaikan pula bahwa Partai Gerindra adalah partai kerakyatan, partai yang dicintai rakyat dan akan terus dekat dengan rakyat. Gerindra di Banten pernah jadi pemenang karena rakyat yang mempercayai sekaligus turut memperjuangkan Gerindra. Tanpa mereka, Gerindra ditegaskan Muzani bukanlah siapa-siapa.

Ketua PD TIDAR Propinsi Banten terpilih, Mardiamin Nugroho, mengatakan, dirinya bersama pengurus baru setelah mendapatkan amanah dari seluruh kader TIDAR se-Banten bertekad untuk melanjutkan kerja-kerja politik yang sudah berjalan selama ini. Ia juga menyatakan kesiapannya bersinergi dengan organ sayap lain dan mengikuti arahan pusat.

"Saya sebagai Ketua TIDAR Banten, saya meyakinkan kepada teman-teman untuk bisa bersinergi dengan pusat, cabang, sampai ke ranting. Saya berharap ini berjalan sesuai dengan yang kita rencanakan. Tetap jaga semangat, bersama-sama menjaga kemenangan," serunya.

TAGS : Warta DPR Sekjen Gerindra TIDAR Banten Ahmad Muzani Mudaslub Organ Sayap




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :