Minggu, 05/12/2021 15:09 WIB

Isco Berulah, Tolak Pemanasan saat Lawan Granada

Playmaker Real Madrid, Isco, dikabarkan menolak saat diminta melakukan pemanasan, ketika timnya melakoni laga kontra Granada pada akhir pekan lalu.

Isco (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Playmaker Real Madrid, Isco, dikabarkan menolak saat diminta melakukan pemanasan, ketika timnya melakoni laga kontra Granada pada akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos menang 4-1 berkat gol Marco Asensio, Nacho Fernandez, Vinicius Junior, dan Ferland Mendy. Sementara sebiji gol tuan rumah dicetak oleh Luis Suarez.

Dikutip dari Marca pada Selasa (23/11), Philippe Coutinho baru-baru ini menarik perhatian saat enggan melakukan pemanasan. Dan kini hal yang sama dilakukan oleh Isco.

Menurut Miguel Angel Diaz dari Cope`s Tiempo de Juego, Isco kesal karena Luka Jovic dan Eduardo Camavinga dipanggil untuk masuk ke lapangan. Pemain muda Prancis melakukan pemanasan pada saat yang sama dengan Isco, dan dia tidak senang.

Saat disuruh terus melakukan pemanasan, Isco marah dan mengambil keputusan untuk naik ke bangku cadangan, serta mengabaikan instruksi tim pelatih.

Begitu dia kembali ke bangku cadangan, dia berbicara dengan staf pelatih. Untuk menenangkan keadaan dan mencegah keributan yang tidak perlu, pelatih Carlo Ancelotti akhirnya memasukkan ketiga pemain bersama-sama.

Isco memang belum mendapatkan tempat reguler di El Real. Pemain 29 tahun itu hanya melakoni tujuh pertandingan di La Liga, dan berhasil mencetak satu gol untuk Los Blancos.

TAGS : Isco Real Madrid Carlo Ancelotti Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :