Sabtu, 21/09/2024 08:25 WIB

Casemiro: Suatu Kehormatan Bermain dengan Modric dan Kroos

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pemain Brasil itu mengungkapkan bahwa bermain bersama Modric dan Kroos adalah sesuatu yang bisa dia banggakan hingga tua nanti.

Casemiro bersama Sergio Ramos

Madrid, Jurnas.com - Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengungkapkan kekagumannya pada Toni Kroos dan Luka Modric. Ketiga pemain gelandang tersebut menjadi kekuatan El Real di lini tengah hingga saat ini.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pemain Brasil itu mengungkapkan bahwa bermain bersama Modric dan Kroos adalah sesuatu yang bisa dia banggakan hingga tua nanti.

"Merupakan hak istimewa untuk bermain begitu lama di klub terbesar di dunia, dan saya pikir saya hanya akan benar-benar merasakan skala dari apa yang telah saya capai ketika semua ini berakhir suatu hari nanti," kata Casemiro dikutip dari Marca pada Rabu (10/11).

"Bermain bersama Luka Modric dan Toni Kroos adalah sebuah kehormatan," sambung dia.

"Saya akan menghargai fakta bahwa saya bermain dengan mereka untuk waktu yang lama, dan saya akan memberi tahu cucu-cucu saya bahwa saya bermain dengan dua pemain luar biasa, dua ikon permainan," ujar Casemiro.

Casemiro juga memberikan pujian untuk bintang Madrid lainnya, Karim Benzema, yang menurut dia pantas mendapat pengakuan lebih di level individu.

"Merupakan hak istimewa untuk bermain dengan Benzema, dan saya sangat mendukungnya untuk memenangkan Ballon d’Or," kata Casemiro.

Casemiro merupakan pemain lini tengah andalan Madrid selama bertahun-tahun, yang telah merasakan sejumlah pergantian Los Blancos. Terhadap pelatih Carlo Ancelotti, dia mengaku gembira bisa bermain di bawah asuhan pelatih Italia tersebut.

"Dia berusia 62 tahun, telah berkecimpung dalam sepak bola selama 40 tahun dan memenangkan segalanya, tetapi tekadnya untuk menang dan berbagi pengalamannya dengan kami setiap hari sungguh luar biasa," tutup Casemiro.

KEYWORD :

Casemiro Toni Kroos Luka Modric Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :