Senin, 29/11/2021 00:25 WIB

Ubah Jadwal Golden Child, KBS Tuai Kecaman

Jaringan televisi Korea Selatan, KBS, menuai kecaman dari warganet akibat mengubah jadwal siaran langsung grup K-Pop, Golden Child.

KBS World (Foto: Koreaboo)

Seoul, Jurnas.com - Jaringan televisi Korea Selatan, KBS, menuai kecaman dari warganet akibat mengubah jadwal siaran langsung grup K-Pop, Golden Child.

Dikutip dari Koreaboo pada Jumat (22/10), perubahan tersebut berdampak pada grup boyband yang bernaung di bawah Woollim Entertainment itu.

Pada awal Oktober, KBS mengumumkan bakal menyiarkan video kompilasi dari berbagai pertunjukan K-Pop di saluran YouTube mereka. Mulai dari BTS, IU, dan beberapa artis lainnya dijadwalkan tampil, termasuk Golden Child pada Jumat ini.

Namun, penggemar Golden Child marah ketika tahu jadwal grup kesayangan mereka diubah tiba-tiba pada hari penayangan.

Alih-alih menampilkan kompilasi Golden Child, saluran Youtube KBS malah menayangkan Stray Kids, grup yang awalnya tidak masuk dalam jadwal. Beberapa jam setelahnya, tagar #KBSneedtoapologize trending di Twitter.

Warganet menyebut perubahan jadwal tayang ini bukti KBS memperlakukan Golden Child dengan buruk, terutama atas comeback grup tersebut baru-baru ini. Netizen juga menduga perubahan itu karena Golden Child tidak melakukan wawancara dengan MC Music Bank, dan set mereka lebih sederhana.

Secara khusus, banyak yang membagikan klip yang ditampilkan di acara musik dengan semua pembawa acara sebelumnya. Banyak Goldness memperhatikan bahwa maknae Bomin dan aktris Shin Ye Eu, pembawa acara antara 2019 dan 2020, tidak disertakan.

TAGS : Televisi KBS Warganet Golden Child Seputar K-Pop




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :