Minggu, 05/12/2021 15:38 WIB

Pemeran Utama "Squid Game" Masuk Nominasi US Gotham Awards

Lee Jung-jae yang memerankan karakter Ki-hoon Sung dinominasikan untuk Penghargaan Akting Terbaik, bersama dengan Jennifer Coolidge untuk `White Lotus`, Michael Grace untuk `Rutherford Falls` dan Ethan Hawke untuk `The Good Road Bird`.

Lee Jung-jae (Foto: Donga)

Seoul, Jurnas.com - Serial asli Netflix `Squid Game` dinominasikan untuk dua kategori di US Gotham Awards, termasuk kategori Aktor Terbaik.

Variety melaporkan bahwa `Squid Game` memenangkan penghargaan Outstanding Performance in a New Series di Gotham Independent Film Awards ke-31 dan seri terobosan 40 menit atau lebih dalam kategori fitur ( Breakthrough Series -lebih dari 40 menit).

Gotham Awards adalah upacara penghargaan film Amerika untuk film independen yang diadakan di New York, AS, dan seperti upacara pembukaan musim penghargaan film. Tahun lalu, aktris Yoon Yeo-jeong dinominasikan untuk Penghargaan Aktris Terbaik untuk filmnya `Minari`.

Dikutip dari Donga pada Jumat (22/10), Lee Jung-jae yang memerankan karakter Ki-hoon Sung dinominasikan untuk Penghargaan Akting Terbaik, bersama dengan Jennifer Coolidge untuk `White Lotus`, Michael Grace untuk `Rutherford Falls` dan Ethan Hawke untuk `The Good Road Bird`.

`Squid Game` adalah hit box office yang eksplosif, menyapu tempat nomor satu di Netflix di seluruh dunia. Film itu menjadi kandidat kuat untuk memenangkan Emmy Awards, penghargaan paling bergengsi di Amerika Serikat.

Gotham Awards tahun ini akan diadakan pada tanggal 29 November. Tahun lalu diadakan secara daring karena Covid-19, dan tahun kembali seperti tahun-tahun sebelumnya.

TAGS : Squid Game Lee Jung-jae US Gotham Awards Serial Netflix Seputar Drakor




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :