Minggu, 05/12/2021 15:27 WIB

Jaksa Tuntut Benzema 10 Bulan Penjara Ditambah Denda

Dugaan keterlibatan Karim Benzema dipertanyakan sebagai bagian dari persidangan, karena Valbuena mengklaim dia diperas atas video tersebut.

Pelatih timnas Prancis bersama Karim Benzema (foto: Marca)

Paris, Jurnas.com - Kasus yang melibatkan Mathieu Valbuena dan rekaman seks berlanjut Di Prancis, dalam persidangan hari pertama yang berlangsung pada Kamis (21/10) kemarin.

Dugaan keterlibatan Karim Benzema dipertanyakan sebagai bagian dari persidangan, karena Valbuena mengklaim dia diperas atas video tersebut.

Dikutip dari Marca pada Jumat (22/10), Benzema yang tidak hadir di persidangan, terancam menghadapi hukuman hingga lima tahun penjara dan denda sebesar 75.000 euro jika dia terbukti bersalah.

Setelah dakwaan JPU, kini tinggal menunggu keputusan akhir dari para hakim, yang akan memberikan penilaian berdasarkan argumen yang dibuat oleh pengacara Benzema.

"Kami tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu untuk kasus ini jika Benzema hadir, dia adalah seseorang dengan banyak ketenaran dan dia harus memberi contoh," kata jaksa dalam sidang tersebut.

Jaksa menuntut Benzema hukuman percobaan 10 bulan penjara dan denda 75.000 euro. Dan otomatis penyerang Real Madrid tidak akan masuk penjara, kecuali dia dihukum karena kejahatan lain dalam jangka waktu tertentu tergantung pada hukum di Prancis.

Sebelumnya, wakil jaksa menunjukkan bahwa ini bukan kasus terhadap Benzema, melainkan Zouaoui, dan pengacara Benzema telah memprotes klien mereka tidak bersalah.

TAGS : Karim Benzema Kasus Pemerasan Pengadilan Prancis Real Madrid




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :