Minggu, 05/12/2021 15:29 WIB

Keputusan Tepat Madrid Coret Icardi dari Daftar Buruan

Pemain Argentina itu berada dalam performa terbaik dalam karirnya pada musim 2016/17 dan 2017/18, ketika ia masing-masing mencetak 26 dan 29 gol, di semua kompetisi untuk Nerazzurri.

Mauro Icardi (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Sudah rahasia umum bahwa Real Madrid menghabiskan beberapa tahun, untuk mencari penyerang yang bisa menggantikan Karim Benzema di lini serang, dan bertindak sebagai pengganti jangka panjang pemain Prancis itu.

Mariano Diaz dan Luka Jovic telah dioperasikan sebagai striker cadangan dalam beberapa musim terakhir, namun belum memuaskan. Los Blancos juga memantau beberapa pemain No.9, seperti Edinson Cavani dan Mauro Icardi.

Dikutip dari Marca pada Jumat (22/10), Icardi masuk radar Real Madrid pada jendela transfer Januari 2017 dan 2018, ketika Los Blancos mempelajari kemungkinan mengajukan tawaran untuk striker Inter Milan saat itu.

Pemain Argentina itu berada dalam performa terbaik dalam karirnya pada musim 2016/17 dan 2017/18, ketika ia masing-masing mencetak 26 dan 29 gol, di semua kompetisi untuk Nerazzurri.

Namun, segalanya berubah ketika Icardi meninggalkan Inter setelah memiliki masalah dengan klub lalu pindah ke Paris Saint-Germain pada 2019, awalnya dengan status pinjaman sebelum bergabung secara permanen.

Meskipun PSG membayar 50 juta euro untuk pemain berusia 28 tahun itu, Icardi masih berjuang untuk mempertahankan tempat reguler di starting line-up PSG. Musim lalu, dia hanya mencetak tujuh gol dari 23 penampilan.

Di tengah merosotnya performa Icardi, Madrid memutuskan untuk tidak mengontrak pemain Argetina itu. Selebritas dan hal-hal sensional yang kerap dilakukan sang pemain, bisa memicu masalah baru di Bernabeu.

"Kami tidak bisa merekrut pemain itu dan itu bukan salahnya," kata suara dari kantor Estadio Santiago Bernabeu setelah menonton istri Icardi, Wanda Nara, berpartisipasi dalam acara TV Italia.

Beberapa tahun kemudian, sepertinya Real Madrid membuat keputusan yang tepat karena pasangan itu kembali memicu kontroversi, dengan Icardi melewatkan beberapa sesi latihan untuk mengunjunginya di Milan setelah dia diduga mengetahui bahwa dia telah berselingkuh dan memutuskan untuk meninggalkan Paris.

TAGS : Mauro Icardi Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :