Minggu, 28/04/2024 09:18 WIB

LIGA INGGRIS

Gegara Pogba, Mourinho Diusir Wasit Lagi

Mou memberikan reaksi yang dianggap berlebihan dan memancing perselisihan dengan pengadil lapangan dalam merespon Paul Pogba yang jatuh. Mou menganggap Pogba sengaja dijatuhkan.

Jose Mourinho saat diusir oleh Jon Moss.(foto:mirror)

Manchester - Jose Mourinho, pelatih Manchester United, diusir wasit selang beberapa lama Ibrahimovic menyamakan kedudukan dari tamunya, Wst Ham United pada laga pekan ketigabelas liga premier, Senin (28/11) dinihari tadi. Wasit Jon Moss mengusir manajer asal Portugis keluar pit dan tidak boleh mendampingi United hingga akhir pertandingan yang berakhir imbang.

Mou memberikan reaksi yang dianggap berlebihan dan memancing perselisihan dengan pengadil lapangan dalam merespon Paul Pogba yang jatuh. Mou menganggap Pogba sengaja dijatuhkan dan berharap pemain lawan mendapatkan sanksi. Mou memrotes kartu kuning Pogba. Namun yang terjadi sebaliknya, Pogba dianggap diving dan Pogba yang mendapatkan kartu kuning untuk itu.

Peristiwa itu direspon oleh Mou dengan menggatai wasit, menendang botol air mineral hingga ia didatangi wasit Jon Moss. Wasit 46 tahun yang lahir di Sunderland itu mengusir Mou. Menurut pengadil lapangan itu, yang ditunjukkan pula oleh rekaman ulang, memperlihatkan bahwa pemain West Ham sama sekali tidak menyentuh Paul Pogba. Tentu saja tipuan Pogba terlihat oleh Moss yang tidak jauh dari peristiwa terjadi.

Bukan kali ini saja Moss mengusir Mourinho. Saat Mou masih mengasuh the Blues, ia pernah juga diusir oleh Jon Moss pada Oktober 2015 lalu. Pada partai laga setan merah sebelumnya Mourinho juga pernah diusir oleh pengadil lapangan, Mark Clattenburg pada 29 Oktober lalu. Ketika itu MU memainkan laga bersama tamunya Burnley, yang berakhir imbang.

Paul Pogba yang dibela Mourinho malam itu tak menampakkan kegemilangannya sebagai pemain termahal United. Mourinho kemungkinan akan mendapatkan denda, dan juga sanksi. Bagi Moss, malam itu Mou menunjukkan reaksi yang tidak disiplin, tidak pernah baik dan membuat cerita menjadi lebih buruk.[]

KEYWORD :

paul pogba jose mourinho diusir wasit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :