Rabu, 01/12/2021 03:28 WIB

Main 16 Laga Nonstop, Valverde Diistirahatkan Madrid

El Real enggan mengambil risiko untuk kembali menurunkan gelandang asal Uruguay itu, pasca melakoni 16 pertandingan terakhir Los Blancos.

Federico Valverde (Foto: Sports English)

Madrid, Jurnas.com - Nama Fede Valverde besar kemungkinan bakal hilang dalam pertandingan Liga Champions antara Real Madrid kontra Sakhtar Donetsk, yang akan berlangsung pada Rabu pekan depan.

Menurut laporan Marca pada Sabtu (16/10), El Real enggan mengambil risiko untuk kembali menurunkan gelandang asal Uruguay itu, pasca melakoni 16 pertandingan terakhir Los Blancos.

Diketahui, Valverde memainkan 16 pertandingan dalam 61 hari terakhir untuk Real Madrid dan Uruguay sejak musim 2021/2022 dimulai. Dengan demikian, dia telah memainkan total satu pertandingan setiap 3,8 hari dalam dua bulan terakhir.

Valverde turun dalam 10 pertandingan Real Madrid di babak pertama musim ini, serta semua enam pertandingan Uruguay di jeda internasional pada September dan Oktober.

Tidak ada pemain Real Madrid yang memainkan pertandingan sebanyak Valverde musim ini, dan fakta bahwa ia hanya melewatkan 30 menit sepak bola sejauh ini mengkhawatirkan dalam hal kebugaran.

Real Madrid tidak bermain akhir pekan ini setelah pertandingan dengan Athletic Bilbao ditunda, mengingat para pemain CONEMBOL terlambat pulang dari tugas internasional, dan tidak dapat ambil bagian dalam pertandingan.

Bersama Thibaut Courtois, Eder Militao, dan Karim Benzema, pemain internasional Uruguay itu dipandang sebagai starter yang tak terbantahkan musim ini, tetapi Los Blancos tidak mau mengambil risiko cedera yang mungkin terjadi.

Sementara itu, Casemiro, Eduardo Camavinga, Marco Asensio dan Isco telah pulih sepenuhnya dari cedera, dengan Dani Ceballos menjadi satu-satunya gelandang yang masih absen karena cedera.

TAGS : Vede Valverde Real Madrid Pemain Cedera Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :