Minggu, 17/10/2021 22:54 WIB

Bangkitkan Ekonomi Kreatif, Nibras House Gelar Vaksinasi dan Berbagi Sembako

Nibras House Peduli Untuk Negeri kembali melaksanaakan vaksinasi massal dan berikan sembako ke masyarakat Jatim.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didampingi NBRS Corp melihat langsung pelaksanaan vaksinasi. (Foto; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- NBRS Corp menggelar agenda road show Nibras House Peduli Untuk Negeri. Kali ini berada di Sidoarjo-Jawa Timur. Acara ini merupakan rangkaian akhir dari program Nibras House Peduli Untuk Negeri yang telah berlangsung selama dua bulan lebih. Acara ini bekerjasama dengan 500 mitra Nibras House yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada rangkaian akhir program Nibras House Peduli Ini NBRS Corp dengan brand Nibras House bekerja sama dengan Ikatan Alumni Universitas Airlangga bertajuk Jelajah Kampung & Pesisir, mengadakan Vaksinasi IKA UNAIR dalam rangka usaha mencegah rantai Covid-19. Diketahui, saat ini Indonesia sudah mulai pulih dan bangkit.

Hadir pada kesempatan ini Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako serta ikut memberikan semangat untuk peserta vaksin tahap 1 ini. Turut hadir pula Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi, S.H. Termasuk mitra-mitra distributor Sidoarjo Indah dan Linda yang juga turut hadir di dampingi oleh CEO NBRS Corp Rikrik Riesmawan.

"Harapan dari bergulirnya program ini adalah para pelaku ekonomi kreatif dan masyarakat umum bisa saling menguatkan serta terus bangkit dari kondisi saat ini. Sehingga kondisi ekonomi khususnya ekonomi kreatif di Indonesia bisa kembali pulih dengan cepat. Hanya dengan kekuatan bersama kita bisa lepas dari kondisi keterpurukan saat ini,” kata Rikrik Riesmawan, baru-baru ini.

“Jawa timur merupakan titik terakhir dari rangkaian program Nibras House Peduli ini, insya Allah akan muncul program program lain dan bersinergi dengan pihak pihak terkait untuk terus bertumbuh dan memajukan ekonomi kreatif Indonesia," sambungnya.

"Selama ini fasilitas untuk vaksin agak susah, oleh sebab itu di fasilitasi tempat dan yang lainnya sehingga 3 hari dibuka 2500 orang peserta vaksin" tambah drg Dwi Wahyu Indrawati selaku Pelaksana Acara.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud kepedulian untuk saling mendukung memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus membentuk herd immunity masyarakat.  

“Vaksin merupakan bagian ikhtiar untuk memulihkan kondisi Indonesia khususnya Jawa Timur. Bersama kita bisa untuk tetap hidup sehat dan kembali normal seperti dahulu kala serta membangkitkan ekonomi Indonesia,” tandas Khofifah.

TAGS : Nibras House Vaksinasi Sembako




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :