Minggu, 17/10/2021 22:24 WIB

Perez Kena Sial pasca Madrid Ditahan Imbang Villareal

Sepulang dari stadion kebanggaan Los Blancos tersebut, mobil Perez mengalami kecelakaan. Menurut laporan Marca pada Senin (27/9), insiden tersebut tertangkap oleh kamera televisi.

Presiden Real Madrid Florentino Perez (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Hasil imbang 0-0 Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu atas Villareal pada Minggu (26/9) dini hari, bukan satu-satunya kesialan yang dialami Presiden El Real, Florentino Perez.

Sepulang dari stadion kebanggaan Los Blancos tersebut, mobil Perez mengalami kecelakaan. Menurut laporan Marca pada Senin (27/9), insiden tersebut tertangkap oleh kamera televisi.

Kecelakaan kecil itu tak membuat nyawa Perez terancam. Namun tak luput dari media Madrid, Diario Gol, yang menayangkan kejadian memalukan tersebut.

Sesaat kemudian, mobil Perez kembali melaju. Namun setiap kali berhenti untuk berbelok atau tertahan di lampu merah, penggemar berteriak agar sang presiden segera mendatangkan Kylian Mbappe.

Diketahui, hasil imbang tanpa gol menjadi kekecewaan khusus bagi para penggemar, yang begitu bersemangat setelah hasil baru-baru ini. Kendati demikian, Los Blancos tetap berada di puncak klasemen La Liga.

Madrid dipepet oleh Real Sociedad yang berjarak satu poin di belakangnya. Sementara itu, rival El Real, Barcelona, masih terlempar di posisi keenam.

TAGS : Florentino Perez Real Madrid Kecelakaan Mobil




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :