Sabtu, 23/10/2021 04:56 WIB

Barcelona Lirik Penyerang Porto Luis Diaz

Barcelona dikabarkan siap untuk merekrut penyerang FC Porto Luis Diaz selama jendela transfer musim panas mendatang.

Selebrasi para pemain Barcelona (foto: Indosport)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan siap untuk merekrut penyerang FC Porto Luis Diaz selama jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 24 tahun telah membuat awal yang mengesankan untuk musim 2021-22, mencetak lima kali dan mendaftarkan satu assist dalam delapan penampilan Porto.

Sementara itu, sang penyerang telah mencetak gol sebanyak 30 kali dalam 105 pertandingan untuk Porto sejak tiba pada Juli 2019, selain menyumbang 14 assist.

Tottenham Hotspur dan Chelsea juga tertarik dengan pemain internasional Kolombia selama musim panas, dengan agen Diaz diyakini telah melakukan perjalanan ke Inggris untuk melakukan pembicaraan informal.

Menurut El Nacional, Barcelona sekarang dalam perburuan penyerang sisi kiri, dan Catalan ingin menyelesaikan kesepakatan selama jendela transfer musim panas mendatang.

Diaz telah mencetak lima gol dan mencatatkan satu assist dalam tujuh penampilan liga musim ini, sementara dia membantu timnya meraih hasil imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid di Liga Champions pada 15 September lalu. (Sportmole)

 

TAGS : Klub Barcelona FC Porto Luis Diaz




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :