Selasa, 21/05/2024 09:08 WIB

Striker Ajax Masuk Radar Real Madrid

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan tertarik untuk memboyong penyerang Ajax Antony ke Bernabeu di bursa transfer Januari mendatang.

Striker Ajax, Antony (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan tertarik untuk memboyong penyerang Ajax Antony ke Bernabeu di bursa transfer Januari mendatang.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan klubnya saat ini dari Sao Paulo pada Juli 2020 dan telah tampil impresif untuk raksasa Amsterdam, mencetak 11 kali dan mencatatkan 12 assist dalam 51 penampilan di semua kompetisi.

Antony memiliki empat tahun tersisa untuk kontraknya di Belanda, tetapi sudah ada spekulasi seputar masa depannya, dengan sejumlah klub dikatakan memantau kemajuannya.

Menurut Fichajes, presiden Real Madrid Florentino Perez siap untuk memboyong pemain internasional U-23 Brasil pada tahun 2022.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Antony diinginkan selain Kylian Mbappe, yang dapat bergabung dengan Los Blancos dengan status bebas transfer musim panas mendatang jika dia tidak menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain.

Antony telah mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam lima penampilan untuk Ajax musim ini, dengan dua assistnya datang melawan Sporting Lisbon di Liga Champions pada 15 September. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Real Madrid Liga Spanyol Striker Ajax Antony




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :