Sabtu, 23/10/2021 06:03 WIB

Spurs Lirik Andre Silva Pengganti Harry Kane

Tottenham Hotspur dikabarkan melirik penyerang RB Leipzig Andre Silva sebagai pengganti Harry Kane, jika striker timnas Inggris itu memilih hengkang.

Andre Silva saat berseragam AC Milan

Jakarta, Jurnas.com - Tottenham Hotspur dikabarkan melirik penyerang RB Leipzig Andre Silva sebagai pengganti Harry Kane, jika striker timnas Inggris itu memilih hengkang.

Kane diperkirakan akan pindah ke Manchester City di jendela transfer lalu tetapi akhirnya tetap di London Utara setelah Daniel Levy ogah melepasnya dengan harga murah.

Kane mengonfirmasi di media sosial bahwa dia akan bertahan di Tottenham untuk musim 2021-22, tetapi masa depannya setelah akhir musim masih belum jelas.

Jika pemain berusia 28 tahun itu berhasil keluar musim panas mendatang, football.london mengklaim bahwa Spurs bisa mencari striker Leipzig, Silva sebagai penggantinya.

Pemain berusia 25 tahun itu baru tiba di tim asuhan Jesse Marsch dari Eintracht Frankfurt musim panas ini, tetapi laporan tersebut mengklaim bahwa ia akan segera mengamankan `langkah besar` ke klub top Eropa lainnya.

Silva telah mencatatkan satu gol dan satu assist dari lima pertandingan Bundesliga musim ini setelah mencetak 28 gol dalam 32 pertandingan selama musim 2020-21lalu.

 

TAGS : Tottenham Hotspur Harry Kane Andre Silva




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :