Selasa, 19/10/2021 08:54 WIB

12 Menit Sepekan, Ancelotti Masih Butuh Asensio?

Musim 2021/2022 tampaknya belum bersahabat bagi Marco Asensio. Hingga pekan ini, pemain Spanyol itu belum menjadi pilihan utama pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Marco Asensio usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Musim 2021/2022 tampaknya belum bersahabat bagi Marco Asensio. Hingga pekan ini, pemain Spanyol itu belum menjadi pilihan utama pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Menurut laporan Marca pada Selasa (21/9), Asensio belum sekalipun menjadi starter dalam enam pertandingan yang dimainkan Los Blancos sejauh ini. Dia hanya bermain selama 68 menit di lapangan.

Sedangkan dalam sepekan terakhir, Asensio hanya 12 menit merasakan lapangan hijau. Dia turun selama 11 menit ketika El Real melawan Celta Vigo, satu menit melawan Inter Milan, dan tidak satu detikpun melawan Valencia.

Tampaknya situasi Asensio tidak akan berubah dalam waktu dekat. Pasalnya, Ancelotti memiliki sederet nama yang bisa diandalkan, antara lain Karim Benzema, Eden Hazard, Vinicius, Gareth Bale, Rodrygo dan Lucas Vazquez. Di Stadio Giuseppe Meazza, Carlo Ancelotti malah lebih dulu memainkan Luka Jovic sebelum Asensio.

Sebelumnya, Asensio memiliki banyak tawaran selama musim panas. Baik Tottenham Hotspurs maupun AC Milan sangat tertarik dengan jasanya. Klub Inggris itu ingin membuatnya menjadi pemain bintang.

Namun pemain No.11 itu memutuskan untuk bertahan, karena dia sangat ingin sukses bersama Real Madrid.

"Saya mengobrol ringan dengan Carlo dan dia mengatakan hal-hal positif kepada saya," kata Asensio beberapa waktu lalu.

"Dia mengatakan hal-hal yang baik dan saya tahu saya bisa belajar banyak dari apa yang dia bisa ajarkan kepada saya, karena dia memiliki banyak pengalaman," sambung dia.

TAGS : Marco Asensio Carlo Ancelotti Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :