Sabtu, 23/10/2021 05:47 WIB

Rekor Dunia, Pertandingan Basket Ini Berlangsung 120 Jam

Sebuah permainan bola basket di gym New York memecahkan Rekor Dunia Guinness ketika waktu bermain game tersebut mencapai 120 jam, 2 menit

Sebuah permainan bola basket di gym New York memecahkan Rekor Dunia Guinness ketika waktu bermain game tersebut mencapai 120 jam, 2 menit

Jakarta, Jurnas.com - Sebuah permainan bola basket di gym New York memecahkan Rekor Dunia Guinness ketika waktu bermain game tersebut mencapai 120 jam, 2 menit.

Nick Revelas dari Revelas Family Foundation mengorganisir sekelompok pemain dari New York dan Kanada untuk memainkan permainan bola basket terlama di dunia di Nardin Academy di Buffalo.

"Acara tersebut merupakan penghormatan kepada Devin Waring, seorang teman dekat yang meninggal karena bunuh diri pada tahun 2017," kata Revelas dilansir UPI, Senin (13/09).

"Rekor juga upaya berusaha untuk meningkatkan kesadaran akan masalah kesehatan mental," tambahnya.

Revelas mengatakan upaya rekor itu berasal dari serangkaian pertandingan bola basket lingkungan yang telah dia selenggarakan dalam beberapa tahun terakhir.

"Itu cara yang menyenangkan bagi tetangga kami untuk berkumpul di jalan masuk," katanya kepada Guinness.

"Dan kemudian, selama bertahun-tahun, ini menjadi semacam penggalangan dana besar-besaran, tidak hanya untuk mengumpulkan uang untuk kesehatan mental, tetapi juga kesadaran."

Permainan berlangsung cukup lama untuk mengklaim rekor maraton terlama bermain basket.

TAGS : Rekor Dunia Permainan Basket




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :