Selasa, 19/10/2021 10:31 WIB

Identitas Jenazah Perempuan Hotel di Cilandak Sudah Dikantongi Polisi

Kapolres Metro Jakarta Selatan telah mengantongi identitas korban pembunuhan yang ditemukan di Hotel kawasan Cilandak.

kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah. (Foto: Jurnas/IG).

Jakarta, Jurnas.com- Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan mengantongi identitas dari mayat perempuan yang ditemukan di sebuah hotel di daerah Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan.

Identitas jenazah tersebut diketahui dari hasil autopsi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan. Diketahui jenazah tersebut berinisial LD (21).

"Dari hasil visum itu ditemukan sejumlah luka kekerasan di tubuhnya. Seperti luka memar di bagian leher dan pundak. Tapi ya, keputusan pastinya dari petugas atau tim autopsi," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah, Senin (6/9/2021).

Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian mendapatkan informasi dari pihak hotel mengenai ditemukannya wanita dalam kondisi tidak bernyawa. Wanita tersebut ditemukan oleh pihak hotel saat mengecek ke kamarnya lantaran tak kunjung keluar sampai batas waktu penginapan yang ditentukan.

Polisi pun langsung bergerak ke tempat kejadian pada Sabtu (4/9/2021) pukul 14.00 WIB.

Tak butuh waktu lama, Polres Metro Jakarta Selatan berhasil membekuk pelaku pembunuhan tersebut pada pukul Minggu (5/9/2021) pukul 01.00 WIB,


TAGS : Hotel Cilandak Polisi Jenazah




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :