Minggu, 24/10/2021 02:34 WIB

Alasan PSG Gagal Datangkan Cristiano Ronaldo

Paris Saint-Germain dilaporkan tidak pernah mengajukan tawaran resmi untuk Cristiano Ronaldo selama musim panas.

Cristiano Ronaldo berkostum MU (foto: twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain dilaporkan tidak pernah mengajukan tawaran resmi untuk Cristiano Ronaldo selama musim panas.

Raksasa Ligue 1 sangat terkait dengan pemain internasional Portugal itu ketika menjadi jelas bahwa dia ingin meninggalkan Juventus satu tahun sebelum kontraknya di Turin berakhir.

Ada spekulasi bahwa tim Mauricio Pochettino ingin mengontrak pencetak gol internasional terkemuka sepanjang masa untuk bermain bersama Lionel Messi di Paris.

Namun, menurut Le 10 sport , PSG tidak melakukan langkah resmi untuk pemain berusia 36 tahun itu selama jendela transfer musim panas meskipun ada spekulasi.

Ronaldo akhirnya kembali ke Manchester United dari Juventus, menandatangani kontrak dua tahun dengan klub yang sebelumnya ia wakili antara 2003 dan 2009.

Mantan pemain muda Sporting Lisbon kini telah tiba di Inggris setelah dibebaskan dari tugas internasional lebih awal, dan dia akan melakukan debut keduanya untuk juara Inggris 20 kali dalam pertandingan Liga Premier melawan Newcastle United pada 11 September nanti.

 

TAGS : Info Transfer Klub PSG Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :