Dibantai City, Mikel Arteta Kecewa

Sabtu, 28/08/2021 23:44 WIB

London, Jurnas.com - Arsenal harus terima kenyataan pahit setelah dibantai oleh Manchester City.

Manager Arsenal Mikel Arteta mengakui laga hari ini amat sulit bagi dia dan timnya.

Arsenal kena bantai Man City dalam gameweek ketiga Premier League 2021/2022 di Etihad Stadium, Sabtu (28/8/2021) malam WIB. Meriam London tumbang dengan lima gol tanpa balas.

Ferran Torres menjadi mimpi buruk Arsenal dengan dua golnya di menit ketujuh dan ke-84. Tiga gol Man City lainnya disumbangkan Ilkay Guendogan (7`), Gabriel Jesus (42`) dan Rodri (53`).

Hasil ini sekaligus menjadi kekalahan beruntun Arsenal di tiga laga pembuka Liga Inggris 2021/2022. Pierre-Emerick Aubameyang dkk belum mampu mencetak gol, kebobolan sembilan kali, dan kini menempati posisi pertama dari bawah klasemen sementara.

Arteta amat kecewa dengan hasil yang diraih timnya di markas Man City.

Meski begitu, Arteta mengakui jika The Gunners tampil cukup baik di awal laga, sebelum akhirnya kewalahan usai kebobolan pertama dan kartu merah Xhaka.

"Sangat amat kecewa dengan hal-hal yang terjadi di lapangan. Hasil tiga kali kalah dari tiga pertandingan membuatnya semakin sulit," kata Arteta di laman resmi Arsenal.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2