Hazard Jamin Tak Ada Cedera Lagi Musim Ini

Minggu, 15/08/2021 14:01 WIB

Madrid, Jurnas.com - Bintang Real Madrid Eden Hazard bersumpah bahwa masalah pergelangan kakinya adalah masa lalu. Dia menyatakan siap tampil maksimal untuk kompetisi musim ini.

Pemain Belgia itu tampil lebih dari satu jam dalam kemenangan perdana Madrid di La Liga musim 2021/2022 kontra Alaves. El Real menang 3-1 lewat dua gol Karim Benzema dan satu gol Nacho Fernandez. Gol pertama Benzema, lahir dari umpan manis Hazard di depan gawang Alaves.

"Cedera pergelangan kaki saya adalah sesuatu dari masa lalu, itu sudah keluar dari kepala saya," kata mantan pemain Chelsea itu dikutip dari Goal pada Minggu (15/8).

"Saya menikmati bermain dengan Benzema, kami saling mengenal dengan sangat baik dan mudah untuk bermain dengannya. Perasaannya bagus, saya merasa baik, kami ingin memenangkan La Liga musim ini," sambung dia.

Dalam laga itu, Gareth Bale juga kembali bermain di lini serang bersama Hazard dan Benzema setelah satu tahun dipinjamkan ke Tottenham Hotspurs.

Meski tidak mencetak gol, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti yakin Bale akan menampilkan permainan yang lebih baik di waktu mendatang.

"Benzema adalah pemain yang jauh lebih lengkap sekarang dibandingkan dengan yang kami lihat lima tahun lalu," jelas pelatih veteran itu.

"Saya pikir Bale akan membaik. Kondisinya tidak sepenuhnya optimal. Saya melihatnya baik, termotivasi," lanjut dia.

"Saya meminta Bale dan Hazard untuk bermain di antara lini. Babak pertama lebih sulit. Kemudian saya melepas mereka saat pertandingan lebih mudah bagi mereka. Assist Hazard untuk Benzema luar biasa."

Hazard bergabung dengan Madrid dari Chelsea pada awal musim 2019-20, tetapi masalah fisik membuatnya kesulitan untuk membuat dampak di klub, hanya bermain 16 pertandingan Liga dalam masa debutnya dan 14 pertandingan terakhir.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa