Demi Messi, Neymar Rela Ganti Nomor Punggung

Sabtu, 07/08/2021 20:18 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Neymar dilaporkan telah menawari Lionel Messi kesempatan untuk mengenakan nomor punggung 10 di Paris Saint-Germain, karena raksasa Prancis itu tampaknya semakin dekat dengan penandatanganan eks kapten Barca tersebut.

Barcelona mengumumkan kepergian Messi pada Kamis malam, dan PSG dengan cepat muncul sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangannya, dengan pemain Amerika Selatan itu menandatangani kontrak dua tahun di Paris.

Menurut RMC Sport , Neymar - teman dekat dan mantan rekan setim legenda Barcelona - menawarkan pemain berusia 34 tahun itu kesempatan untuk mengenakan kaus bernomor punggung 10 di Parc des Princes.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa Messi menolak tawaran dari pemain internasional Brasil itu.

Manchester City , Chelsea dan Manchester United semuanya telah dikreditkan dengan minat pada penyerang berpengalaman sejak berita kepergiannya dari Camp Nou diumumkan.

Namun, PSG dikatakan yakin menandatangani kontrak Messi hingga Juni 2023, dengan ayah dan perwakilannya Jorge Messi bersiap untuk bertemu dengan tim Mauricio Pochettino pada hari Sabtu. (Sportmole)

 

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu