Real Madrid dan MU Rebutan Gelandang Bayern Munich

Rabu, 04/08/2021 17:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Spanyol Real Madrid dilaporkan telah bergabung dengan Manchester United dalam perlombaan untuk mendapatkan pemain tengah Bayern Munich Leon Goretzka.

Pemain berusia 26 tahun telah memasuki tahun terakhir kontraknya dan pembicaraan dengan juara Bundesliga untuk memperpanjang kontraknya terhenti.

Goretzka saat ini tidak senang dengan gaji yang ditawarkan dan menuntut kontrak senilai sekitar £ 19,5 juta per tahun, kesepakatan serupa yang ditawarkan kepada David Alaba sebelum dia setuju untuk bergabung dengan Real Madrid.

Namun, Bayern hanya siap untuk menawarkan pemain Jerman itu senilai sekitar setengah angka ini per musim, membuat Goretzka sekarang mempertimbangkan pilihannya di tempat lain.

Menurut AS, United akan tertarik untuk mengontrak gelandang itu jika dia menjadi agen bebas musim panas mendatang, meskipun Real Madrid adalah klub terbaru yang menyatakan minat mereka.

Goretzka membuat 32 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern musim lalu, mencetak sembilan gol dan memberikan delapan assist. (Sportmole)

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2